PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Geger, Pegawai Dishub Kampar Ditemukan Tewas di Ruang Kerjanya

Geger, Pegawai Dishub Kampar Ditemukan Tewas di Ruang Kerjanya

Isak tangis keluarga Ridwan saat mendapati almarhum sudah tak bernyawa di ruang kerjanya, Minggu (20/11/2016) malam.

Senin, 21 November 2016 15:24 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau bernama Ridwan, ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya, Minggu (20/11/2016) malam. Jasad lelaki umur 54 tahun ini ditemukan pertama kali oleh dua orang petugas piket.Almarhum Ridwan ditemukan sudah tak bernyawa di perkantoran Dishub Kampar pukul 20.30 WIB tadi malam, setelah dua petugas piket bernama Robi Irawan dan Ilham mendobrak pintu ruang kerjanya. Keduanya curiga karena Ridwan tak kunjung ke luar.

Kecurigaan makin besar saat nomor handphone almarhum yang dihubungi petugas piket tidak direspons seperti biasanya. Ditambah lagi saat itu pintu ruangan didapati terkunci dari dalam, membuat Robi dan Ilham bertanya-tanya, apa yang terjadi.

Mereka pun memutuskan mendobrak pintu tersebut dan menemukan Ridwan sudah meninggal dunia. Menurut kepolisian setempat, pria yang tinggal di samping perkantoran Dishub ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Ads
"Kita duga sakitnya komplikasi dan sudah diderita almarhum dua tahun belakangan. Itu keterangan yang kita dapat dari beberapa saksi," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Senin (21/11/2016) siang, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Jasad Ridwan pun langsung dievakuasi malam itu juga dengan diwarnai isak tangis keluarga. Ridwan lalu dibawa ke rumah orangtuanya di Desa Penyesawan, Kecamatan Kampar, Provinsi Riau dan dimakamkan di sana. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar
Tour de Siak 2018
wwwwww