PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Kecelakaan Maut di Jalur Rengat-Tembilahan, Sepeda Motor ”Laga Kambing” dengan Truk, Istri Tewas Suami Patah Leher dan Masih Koma

Kecelakaan Maut di Jalur Rengat-Tembilahan, Sepeda Motor ”Laga Kambing” dengan Truk, Istri Tewas Suami Patah Leher dan Masih Koma

Korban saat tergeletak sebelum dievakuasi pihak kepolisian.

Selasa, 21 Februari 2017 10:17 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebuah sepeda motor menghantam dum truk pengangkut kelapa sawit, di ruas jalur lintas Rengat-Tembilahan (wilayah Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu]dan Kabupaten Indragiri Hilir [Inhil], Riau). Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden itu.Kecelakaan maut tersebut terjadi pada, Minggu (19/2/2017), tepatnya di Desa Batugajah, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, Riau. Korban tewas diketahui bernama, Marlina (71), warga Parit Rumbia, RT 001/ 007, Desa Seberangpemenan, Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir.

"Korban Marlina, tewas ditempat kejadian. Sementara, pengendara sepeda motor bernama, Kaharudin (43) yang merupakan suami korban, mengalami luka berat dan saat ini masih koma di RS Syafira Pekanbaru," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Senin (20/2/2017), dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com.

Dari keterangan saksi dilokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Beat BM 6009 NB yang dikendarai, Kharudin dan berboncengan dengan korban melaju dari arah Tembilahan menuju Rengat.

Ads
Ketika memasuki lokasi kejadian dengan kndisi jalan bertikungan, motor yang dikendarainya masuk ke jalur kanan. Saat itu pula, dari arah berlawanan datang mobil Cold Diesel dump truk BM 9756 BU bermuatan kelapa sawit, sehingga bertabrakan tak terelakan.

"Akibat tambarakan itu, kedua korban terpental hingga beberapa meter. Korban meninggal bernama, Marlina, mengalami luka serius pada bagian kepala bahkan mengelami keretakan. Sementara pengendara sepeda motor, Kharudin, mengalami luka berat dan diduga leher korban patah," jelas Yarmen.

Untuk korban tewas telah diserahkan pada pihak keluarga, sementara pengendara motor masih dalam keadaan koma di RS Syafira Pekanbaru. Hasil pemeriksaan sementara, insiden itu terjadi akibat ketidak hatia-hatian penegentada motor saat memasuki TKP, jelas Yarmen.

Tidak itu saja, guna proses penyelidikan dan mengetahui penyebab pasti insiden itu, saat ini kecelakaan maut tersebut ditangani langsung Unit Laka Polres Inhu. "Sedangkan kedua barangbukti, berupa sepeda motor dan mobil dump truk tersebut, telah kita anamkan bersama sopir mobilnya," ujar Yarmen. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil, Inhu
wwwwww