Home > Berita > Inhu

Tinjau Kesiapan Atlet Panjat Tebing Menuju PON XX, Gubernur Riau Janjikan Bonus bagi Atlet Berprestasi

Tinjau Kesiapan Atlet Panjat Tebing Menuju PON XX, Gubernur Riau Janjikan Bonus bagi Atlet Berprestasi
Sabtu, 17 Juli 2021 13:05 WIB
Budi S

INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik menjadi Bupati Indragiri Hulu beberapa waktu lalu, Rezita Meylani Yopi dan wakilnya, Junaidi Rachmat beserta Ketua DPRD Samsudin dan jajaran forkopimda setempat menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar yang datang bersama Ketua DPRD Riau Yulisman, beserta Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau, Ketua KONI Riau di venue panjat tebing kompleks perkantoran bupati, Kamis (15/7/2021).

Adapun kedatangan orang nomor satu di provinsi yang berjuluk Bumi Lancang Kuning tersebut adalah untuk melihat kesiapan atlet panjat tebing Riau guna untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh atlet panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya di hadapan Gubernur Riau beserta rombongan. Syamsuar juga menyempatkan diri bercengkerama dan mendengarkan langsung curhatan atlet selama menjalani TC (training center).

Sesaat setelah mendengarkan curhatan para atlet, Gubernur menjanjikan akan memerhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC tersebut.

"Bagi atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya akan mendapatkan bonus," ujar gubernur.

Setelah menyaksikan latihan para atlet di venue panjat tebing, gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Indragiri Hulu kali ini untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat, dan meninjau ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti. ***

Kategori : Inhu, Sport
wwwwww