Home > Berita > Inhu

Sedang Tawarkan Kacang di Sebuah Warung Wilayah Pasirpenyu Indragiri Hulu, Suep Mendadak Lemas dan Meninggal

Sedang Tawarkan Kacang di Sebuah Warung Wilayah Pasirpenyu Indragiri Hulu, Suep Mendadak Lemas dan Meninggal
Minggu, 25 Juli 2021 06:14 WIB

INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Di Yogjakarta ada Mbah Bilal yang meninggal di atas becaknya. Kisah hampir serupa terjadi di Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Seorang pedagang kacang bernama Suep meninggal di warung saat menawarkan dagangannya, Sabtu (24/7/2021). Warung itu berlokasi di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Pejabat sementara Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan, sales tersebut bernama Suep Jabarian (36).

"Yang bersangkutan mendadak meninggal dunia saat menawarkan dagangannya di warung Finiza, di Desa Batu Gajah," ujar Misran kepada Kompas.com melalui keterangan tertulis, Sabtu.

Kronologi

Saat itu, Suep datang ke warung Finiza untuk menawarkan makanan ringan kacang ke warung milik Zul Irfah. Setelah ditawarkan, pemilik warung langsung mengecek barang dagangannya apakah masih ada atau sudah habis.

"Pemilik warung melihat sales tiba-tiba lemas dan duduk di kursi. Namun, tak lama kemudian sales langsung tak sadarkan diri dan terjatuh ke lantai," kata Misran.

Saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun langsung berdatangan. Atas kejadian itu, pemilik warung melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat. Bhabinkantibmas bersama perangkat desa akhirnya tiba di lokasi. Mereka mengevakuasi korban menggunakan mobil ambulans ke Puskesmas Air Molek.

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban juga negatif Covid-19 setelah diswab," sebut Misran, melansir Surya.co.id.

Setelah itu, kata dia, Bhabinkamtibmas langsung memberikan kabar kepada pihak keluarga. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Suep. "Dari keterangan keluarganya, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung," ujar Misran. Korban selanjutnya dibawa pulang oleh keluarganya di Jalan Brigjen Katamso, Desa Air Molek II, Inhu, untuk dimakamkan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Inhu, Hukrim
wwwwww