Terbangun Jelang Subuh, ABG dI Indragiri Hulu Kaget Lihat Ayah Kandung Pulas tak Berbusana di Sampingnya

Terbangun Jelang Subuh, ABG dI Indragiri Hulu Kaget Lihat Ayah Kandung Pulas tak Berbusana di Sampingnya
Selasa, 13 Juli 2021 09:20 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com — Terbangun dari tidur pulasnya, ABG di Inhu Riau syok saat melihat kondisinya tanpa celana dalam dan melihat ayah kandungnya pulas tak berbusana di sampingnya. Apa yang terjadi?Bukan hanya tak bercelana, remaja putri yang berusia 13 tahun itu juga merasakan perih di bagian vitalnya.

Hingga ia menyadari telah menjadi korban pemuas nafsu sang ayah kandung. Sempat merahasiakan, akhirnya, remaja 13 tahun itu mengadu pada ibunya. Bisa ditebak, sang ibu tersulut emosi hingga melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Tak butuh waktu lama bagi polisi membekuk pria berusia 36 tahun berinisial SYT.

Usai menerima laporan dari ibu korban, polisi langsung bergerak mengamankan pelaku yang diduga telah melakuan tindak pidana pencabulan. Lebih mencengangkan, korban merupakan anak kandung pelaku sebut saja Melati yang masih berusia 13 tahun. Pelaku pencabulan berinisial SYT saat diamankan unit Reskrim Polsek Rengat Barat.

Awalnya, pencabulan yang dilakukan ayah kandung itu terungkap dari pengakuan korban kepada ibunya berinisial ROS (35). Ayah dan ibu kandung korban sudah berpisah. Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menerangkan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Rengat Barat. Misran menjelaskan kejadian itu terungkap pada Senin (28/6/2021) malam, pukul 19.00 WIB, ketika itu korban dan ibunya ROS sedang duduk di rumah. Tiba-tiba korban bercerita pada ibunya terkait kejadian pada tanggal 10 Juni 2021 lalu yang membuat mental korban terguncang hebat, namun korban takut mengatakan pada ibunya.

"Berdasarkan keterangan korban kepada ibu kandungnya pada subuh menjelang pagi itu, korban tiba-tiba terbangun dari tidur karena merasa bagian kemaluannya perih dan pakaian bagian bawah hingga celana dalamnya lepas," kata Misran, melansir Tribunnews.com.

Korban terbangun dari tidur sambil menahan rasa sakit di bagian kemaluannya. Gadis cilik itu juga kaget saat melihat sang ayah tertidur pulas di sampingnya juga tanpa selembar pakaian. Menyadari dirinya menjadi objek perbuatan tak senonoh yang dilakukan bapak kandungnya, korban bergegas meninggalkan kamarnya dan pindah ke kamar lain.

Namun, ia tak tahan menyimpan rahasia itu sendirian hingga akhirnya, anak 13 tahun itu memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya pada ibu kandungnya. Bak disambar geledek, ibu korban pun tersulut emosi mendengar pengakuan putrinya itu. Ibu korban tak menyangka, mantan suaminya yang merupakan ayah kandung korban tega berbuat hal yang menghancurkan masa depan anak mereka.

Tak tinggal diam, pada malam itu juga ibu korban mendatangi Polsek Rengat Barat untuk melaporkan perbuatan mantan suaminya, yang juga ayah kandung korban. Setelah menerima laporan ibu korban, unit Reskrim Polsek Rengat Barat segera turun ke lapangan dan meringkus pelaku yang saat itu berada di rumahnya. Pelaku dengan tertunduk malu mengakui semua perbuatan tercela itu pada penyidik.

"Tersangka sudah diamankan, begitu juga dengan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian," ujar Misran. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww