Home > Berita > Inhil
Inhil
cekcok-rumah-tangga-renggut-jiwa-remaja-di-indragiri-hilir-keponakan-jadi-sasaran-kemarahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Berawal dari urusan rumah tangga cek-cok suami istri hingga menimbulkan korban jiwa. Seorang pria berinisial E (35) harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini lantaran warga Kabupaten Inhil, Riau itu tega menganiaya keponakannya sendiri hingga tewas. Diketahui korbannya adalah AL, remaja yang masih berusia 14 tahun.
masyarakat-kualasebatu-indragiri-hilir-diminta-proaktif-laporkan-praktik-pungli
KUALA SEBATU, POTRETNEWS.com — Rabu 31 Maret 2021, bertempat di Kantor Desa Kuala Sebatu Jalan Industri Parit V Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil, dilaksanakan Sosialisasi Peraturan Presiden No. 87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Saber Pungutan Liar.
antoni-bertekad-beri-rasa-nyaman-kepada-masyarakat-tanahmerah-indragiri-hilir
KUALA ENOK, POTRETNEWS.com — Camat Tanah Merah Antoni SPD. MSi, memimpin langsung pelaksanaan program bersih-bersih di lingkungan perkantoran yang dilaksanakan Selasa 30 Maret 2021
makmak-dibunuh-dengan-sadis-di-kempas-indragiri-hilir-korban-ditenggelamkan-sampai-tak-bernapas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Paringotan Sianturi diamankan pihak Polsek Kempas, Kabupaten Inhil, Riau karena melakukan pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT). Tidak hanya membunuh, dia juga menelanjangi korban.
warga-kecamatan-tanahmerah-indragiri-hilir-resah-peredaran-narkoba-marak
TANAH MERAH, POTRETNEWS.com — Peredaran Narkoba jenis sabu-sabu dan extasi di Desa Sungai Laut dan Desa Tanjung Pasir dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Tanah Merah marak, harus ada perhatian aparat terkait, agar tidak makin merusak mental generasi muda di kawasan tersebut.
mentari-group-berencana-buka-pabrik-sawit-baru-di-selensen-indragiri-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Industri Crude Palm Oil (CPO) sedang menghadap tantangan berat seiring dengan harga yang kurang kondusif lalu ditambah dengan efek pademi yang banyak membatasi kegiatan bisnis. Akan tetapi, Mentari Group melihat perlahan-lahan bisnis sawit makin membaik, setidaknya tercermin dari harga CPO yang di awal 2021 ini lebih kondusif, dipicu oleh sejumlah faktor domestik maupun dorongan harga CPO di pasar global. Di pasar domestik misalnya, pemerintah sedang intensif mendorong peningkatan konsumsi biodiesel yang hal itu diyakini berdampak pada membaiknya demand produk sawit di dalam negeri.
baru-yang-baru-lahir-di-indragiri-hilir-terinfeksi-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau mengalami penambahan 117 kasus baru terkonfirmasi COVID-19 pada Selasa, 16 Maret 2021, dan salah satunya seorang bayi yang baru lahir dalam kondisi terinfeksi. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, dalam pernyataan tertulisnya di Pekanbaru, mengatakan bayi itu baru berusia satu hari dan belum diberi nama. Ibu dari bayi itu, yang berinisial K, juga dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.
ini-program-yang-diprioritaskan-matzen-selama-memimpin-mandah-inhil
MANDAH, POTRETNEWS.com — Camat Mandah Ns.Matzen S Kep MSi M Kes, mengatakan, program listrik PLN 24 jam menjadi salah satu rogram prioritas yang akan perjuangkan paska dilantik sebagai orang nomor satu di Kecamatan tersebut. Hal itu dapat meningkatkan sektor ekonomi dan kualitas SDM masyarakat.
mengaku-belum-ada-ganti-rugi-puluhan-warga-desa-pengalehan-inhil-datang-ke-lahan-yang-diduga
PENGALEHAN KRITANG, POTRETNEWS.com — Puluhan warga Desa Pengalehan Kritang Kecamatan Kritang mendatang lokasi perkebunan PT Indrawan Perkasa (PT Alona ) untuk melakukan pengukuran dalam rangka mengetahui secara pasti seberapa luas lahan yang sudah diserobot perusahaan sawit tersebut, Kamis 4 Maret 2020.
bajak-laut-beraksi-di-perairan-palongan-inhil-setelah-setengah-bulan-lakukan-pengintaian-rp219-juta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Bajak Laut yang beraksi di Perairan Riau tepatnya di Perairan Palongan, Desa Kuala gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Indragiri Hilir. Dalam menjalankan aksinya, Bajak Laut tersebut dengan seberingas mengancam para korban yang dirampoknya, namun ketika mereka berhadapan dengan polisi nyali mereka ciut.
wwwwww