Home > Berita > Inhil
Inhil
dugaan-persaingan-bisnis-muncul-di-kasus-haji-permata-pengusaha-kondang-batam-yang-tewas-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengusaha asal Batam, Jumhan alias Haji Permata tewas tertembak petugas Bea Cukai di Perairan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, beberapa waktu lalu.
sudah-dua-tahun-pembangunan-gedung-balai-desa-selatnama-indragiri-hilir-tak-kunjung-selesai
SELAT NAMA, POTRETNEWS.com — Pembangunan Gedung Prasarana Balai Desa Balai Kemasyarakatan yang sudah dimulai dari 2019 di Desa Selat Nama Kecamatan Tanah merah, tak kunjung selesai hingga ahir 2020 yang lalu. Kendala utama adalah persoalan anggaran, apalagi kondisi Covid 19 dimana anggaran banyak tersedot kesana.
desa-pasirmas-di-kabupaten-indragiri-hilir-punya-dana-publikasi-hampir-rp50-juta
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Besarnya dana penyelenggaraan informasi publik berupa pengadaan internet, kerjasama dengan media cetak, online pengadaan poster, baliho Rp 47,550,000 di Desa Pasirmas Kecamatan Batangtuka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dipertanyakan. Hal itu karena angka tersebut merupakan yang terbesar dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Batangtuaka.
terpilih-aklamasi-taufik-hidayat-siap-majukan-cabor-taekwondo-di-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Taufik Hidayat SH siap memajukan Cabang Olahraga ( Cabor) Taekwondo di Kabupaten Indragiri Hilir dengan memperkenal ke sekolah-sekolah serta memperbanyak dojang atau club agar bisa menjaring atlet yg berprestasi.
walau-badan-dikurung-di-sel-markas-polisi-pria-di-inhil-ini-masih-bisa-kendalikan-bisnis-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ternyata berada di tahanan markas polisi tak menjamin seseorang jera. Buktinya, laki–laki berinisial SU (39) tetap nekat menjalankan bisnis narkotika jenis sabu dan ganja kering. Padahal raganya tengah berada di sel Markas Polsek Kempas Indragiri Hilir (Inhil), Riau.    
dipanggil-polda-riau-untuk-jalani-pemeriksaan-terkait-penembakan-haji-permata-6-petugas-bea-cukai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus kematian pengusaha asal Batam Haji Permata di tangan petugas Bea Cukai berbuntut panjang. 6 Petugas Bea Cukai Tembilahan yang diduga menembak Haji Permata tidak datang dipanggil Polda Riau.
kepala-bea-cukai-tembilahan-diperiksa-terkait-penembakan-haji-permata-si-pengusaha-kondang-warga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kepala Bea dan Cukai KPPBC TMP C Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Ari Wibawa Yusuf memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau terkait penembakan Haji Jumhan alias Haji Permata. Dia datang bersama sejumlah staf. Saat istirahat dari pemeriksaan, Ari mengaku tidak tahu saat ditanyakan soal prosedur dan tindakan anak buahnya yang menembak pengusaha kondang warga Batam, Kepulauan Riau (Kepri) itu.
dari-mana-sebenarnya-rokok-ilegal-hingga-berbuntut-penembakan-haji-permata-di-perairan-inhil-riau
BATAM, POTRETNEWS.com — Pengusaha kondang asal Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Haji Permata tewas ditembak dalam sebuah insiden dengan aparat Bea Cukai di perairan perairan Sungaibela, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau pada Jumat (15/1/2021) pekan lalu.
sengit-personel-bea-cukai-kejarkejaran-dengan-penyelundup-rokok-senilai-rp7-miliar-dari-kepri
RIAU, POTRETNEWS.com — Satgas patroli laut Bea Cukai Wilayah Khusus Kepulauan Riau (Kepri) dan Bea Cukai Tembilahan berhasil menangkap penyelundup rokok di perairan Pulau Buluh, Riau. Penyelundup tersebut menggunakan empat buah kapal high speed craft (HSC) bermesin 6 x 250 PK tanpa nama. 
proyek-jembatan-di-desa-kualasebatu-inhil-tak-cantumkan-jadwal-waktu-pekerjaan
KUALASEBATU, POTRETNEWS.com — Proyek jembatan di Parit Ulangan Usaha, Desa Kualasebatu, Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dengan volume 96.50 X 4 meter dengan total anggaran Rp 917.129.000 tahun anggaran 2020 menggunakan dana desa (DD) terkesan janggal. Kejanggalan terletak pada papan plang proyek yang tidak mencantumkan lama pekerjaan dan kapan dimulai pekerjaan tersebut.
wwwwww