Home > Berita > Inhil
Inhil
warga-nelayan-tiga-desa-di-inhil-terima-bantuan-mesin-robin-dari-caleg-dpr-ri-partai-gerindra
SUNGAILUAR, POTRETNEWS.com — Masyarakat nelayan Desa Sungailuar Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, merasa sangat senang, sebab mereka menerima bantuan sebanyak 32 unit mesin robin yang diberikan oleh calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Muhammad Rohid BA.
isu-mutasi-mulai-berhembus-kencang-pemkab-indragiri-hilir-belum-jadwalkan-agenda-asesmen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau belum mengagendakan jadwal assesmen untuk pejabat eselon II. Hal itu berkaitan dengan adanya beberapa pejabat Inhil yang telah dan akan memasuki masa pensiun untuk tahun 2023 ini.
mampukah-pj-bupati-indragiri-hilir-atasi-krisis-keuangan-daerah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Permasalahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini yang harus menjadi perhatian penjabat (Pj) bupati setempat adalah krisis anggaran. Karena menjelang ahir tahun Kasda Inhil sering kosong, akibatnya banyak proyek di Inhil yang sudah selesai pelaksanaannya terancam tunda bayar. Informasi yang didapat media ini, krisis keuangan daerah sudah berlangsung sekitar Juli yang lalu. Bukan hanya pembayaran kegiatan fisik yang terhambat, sampai untuk pembayaran gaji perangkat desa, pihak desa mesti ekstra keras mencari pinjaman.
pimpin-upacara-hari-guru-nasional-di-ma-sabilal-muhtadin-dr-ali-azhar-jangan-pernah-melupakan-jasa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 Ponpes MA Sabilal Muhtadin, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan upacara bendera, Senin (27/11/2023). Selaku pembina upacara Dr H Ali Azhar SSos MH, Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu dan dihadiri oleh siswa/siswi MA Sabilal Muhtadin, Majelis Guru.
hmi-minta-kemendagri-tunjuk-penjabat-bupati-yang-faham-dengan-kondisi-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ahmad Fauzi, berharap kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menunjuk Penjabat (Pj) Bupati Inhil nanti adalah orang yang mengerti tentang kondisi wilayah dan kultur masyarakat setempat, agar berbagai agenda tahun 2024 berjalan sukses.
parpol-di-bengkalis-diimbau-tak-lakukan-kampanye-di-luar-jadwal-usman-kampanye-dimulai-28-november
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kendati partai politik peserta pemilu telah ditetapkan, termasuk nama-nama bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang sebelumnya juga telah diumumkan dalam Daftar Calon Sementara (DCS) oleh KPU Bengkalis, namun sampai saat ini mereka belum dibenarkan untuk melakukan aktivitas kampanye pemilu. Kampanye pemilu tahun 2024 itu sendiri baru akan dilaksanakan 25 hari setelah Daftar Calon Tetap (DCT) ditetapkan.
unisi-berencana-buka-dua-program-baru-untuk-pascasarjana
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Yayasan Tasik Gemilang (YTG) dan Universitas Islam Indragiri (Unisi) terus mengembangkan kualitas pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Ke depan, atas dukungan Ketua Yayasan Tasik Gemilang Unisi berencana membuka dua program pascasarjana untuk mahasiswa S-2.
kisruh-pengelolaan-dana-zakat-dprd-indragiri-hilir-didesak-bentuk-pansus-baznas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Hebohnya berita dugaan penyimpangan yang dilakukan oknum Ketua dan Pengurus Baznas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membuat sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Masyarakat Peduli Rakyat (Gempar) menyurati DPRD setempat.
bupati-hm-wardan-luncurkan-jaminan-kesehatan-semesta-indragiri-hilir
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi Deputi Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Wilayah II Eddy Sulistijanto mencanangkan Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (14/10/2023) pagi.
sudah-tetapkan-dua-tersangka-kejaksaan-lanjutkan-penyidikan-dugaan-korupsi-pembangunan-jembatan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, melanjutkan proses penyidikan dugaan korupsi pembangunan Jembatan Sungai Enok Kecamatan Enok Tahun Anggaran (TA) 2012. Dalam kasus ini, jaksa penyidik sudah menetapkan 2 orang sebagai tersangka.
wwwwww