Home > Berita > Inhil
Inhil
galeri-foto-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-uji-petik-pengawasan-penyelenggaraan-kesehatan-di
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan uji petik pengawasan penyelenggaraan kesehatan lingkungan di tempat pengelolaan pangan (TPP) di wilayah kerja Puskemas Tembilahan Kota, Selasa (12/7/2023).
galeri-foto-dinas-kesehatan-gelar-tata-taksana-dbd-bagi-petugas-puskesmas-seindragiri-hilir
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar pertemuan Tata Laksana Demam Berdarah Dengue (DBD) bagi seluruh petugas puskesmas di kabupaten ini, Senin (10/7/2023).
miliaran-rupiah-dana-umat-terbuang-percuma-karena-toko-yang-dibangun-baznas-indragiri-hilir-tutup
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Diperkirakan miliaran rupiah dana umat terbuang percuma, akibat investasi salah dan tanpa peracanaan matang yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Indragiri Hilir. Kondisi tersebut mestinya harus ada pihak yang dimintai pertanggungjawaban, agar persoalan serupa menjadi pembelajaran untuk kedepan nantinya.
galeri-foto-suasana-rapat-paripurna-istimewa-milad-ke58-kabupaten-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad ke-58 daerah itu yang dilaksanakan di gedung DPRD setempat di Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/2023).
galeri-foto-suasana-rapat-paripurna-istimewa-milad-ke58-kabupaten-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad ke-58 daerah itu yang dilaksanakan di gedung DPRD setempat di Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/2023).
surat-edaran-kadis-pendidikan-indragiri-hilir-tentang-iuran-jaminan-kesehatan-bikin-resah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Surat Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tanggal 5 Juni 2023 perihal Edaran Iuran Jaminan Kesehatan ASND Guru Penerima Tunjangan Profesi Guru menimbulkan keresahan dan jadi pertanyaan banyak pihak.
galeri-foto-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-pertemuan-tata-laksana-bayi-lahir-dari-ibu
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Pertemuan penatalaksanaan bayi lahir dari ibu positif HIV dan sifilis digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pada Senin (5/6/2023) di Hotel Harmoni, Tembilahan.
ali-azhar-siap-maju-pilkada-inhil-2024
Ali Azhar, Siap Maju Pilkada Inhil 2024
Senin, 29 Mei 2023 19:09 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi, Riau, Dr H Ali Azhar SSos MH, menyatakan siap untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024, termasuk melalui jalur independen, kalau seandai keinginan tersebut tidak mendapat restu dari Partai Nasdem yang saat ini dirinya bernaung dan menjadi bakal caleg provinsi dari partai tersebut.
terkait-bimtek-kades-pkk-dan-bpd-sekabupaten-indragiri-hilir-di-batam-polres-sudah-panggil-pihak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pihak Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten lndragiri Hilir, Riau, sudah melakukan pemanggilan terhadap Ketua dan Sekretaris Apdesi, serta beberapa pihak lainnya terkait pelaksanaan Bimtek mewah kepala desa yang dilaksanakan di Hotel Pacific Kota Batam beberapa waktu lalu yang jadi perhatian masyarakat belakangan ini.
wujudkan-kantor-yang-sehat-aman-dan-nyaman-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-sosialisasi-k3
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar sosialisasi pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja perkantoran di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (19/5/2023).
wwwwww