Home > Berita > Inhil
Inhil
fokus-ornop-nilai-pelatihan-sinergitas-kades-bpd-dan-pkk-indragiri-hilir-di-batam-hanya-hamburkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com —Kegiatan Pelatihan Sinèrgitas Kepala Desa, BPD dan PKK dalam Pembangunan Desa Berkelanjutan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dilaksanakan di Hotel Pasipik Place Kota Batam menuai kecaman dari berbagai elemen masyarakat di Inhil. Kegiatan tersebut dinilai hanya menghamburkan uang rakyat di saat perekonomian masyarakat lagi sulit belakangan ini.
*Melalui Pesan ”ABCDE” Masyarakat Diajak Sukseskan Gerakan Cegah Stunting
dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-minum-tablet-tambah-darah-serentak-bagi-remaja-dan-ibu-hamil
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diajak untuk turut bersama dan berperan aktif dalam mendukung serta menyukseskan Gerakan Cegah Stunting melalui 5 pesan kunci ABCDE.
semarakkan-hpn-riau-dinas-kesehatan-indragiri-hulir-gelar-sunatan-massal-gratis
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Puluhan anak dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu mengikuti sunat massal gratis yang ditaja oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (16/5/2023).
dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-pertemuan-pencatatan-pelaporan-dan-evaluasi-program-puskesmas
INDRAGIRI, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar pertemuan pencatatan, pelaporan dan evaluasi program perkesmas se-kabupaten itu, Senin (15/5/2023).
bina-dan-tingkatkan-mutu-puskesmas-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-workshop-instrumen
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Workshop Instrumen Akreditasi Puskesmas di aula Hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (10/5/2023).
tunggu-hasil-audit-kelanjutan-proyek-mpp-indragiri-hilir-makin-tidak-jelas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kelanjutan proyek pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dengan total anggaran Rp 12.322.173.437,18 yang tidak selesai pada tahun anggaran 2022, semakin tidak jelas. Sebab, pada tahun ini tidak ada anggaran yang dialokasikan untuk kelanjutan proyek tersebut.
ponpes-sabilal-muhtadin-laksanakan-haul-jama-bupati-indragiri-hilir-momentum-tingkatkan-ketakwaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Haul Jama' keluarga besar Yayasan Sabilal Muhtadin sekaligus acara sukuran dan pelepasan siswa kelas Xll tahun pelajaran 2022/2023 Madrasah Aliyah Sabilal Muhtadin Tembilahan digelar di halaman Pondok Pesantren Sabilal Muhtadin Jl Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu, Rabu (3/5/2023).
galeri-foto-pertemuan-lintas-sektor-dan-program-tajaan-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-yang-dibuka
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan (Diskes) setempat menggelar pertemuan lintas sektor/lintas program terkait peningkatan pelayanan gizi masyarakat, Rabu (3/5/2023) yang bertempat di aula Hotel Inhi Pratama Tembilahan.
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Kesehatan (Diskes) setempat menggelar pertemuan lintas sektor/lintas program terkait peningkatan pelayanan gizi masyarakat, Rabu (3/5/2023) yang bertempat di aula Hotel Inhi Pratama Tembilahan.
nakes-indragiri-hilir-yang-berada-di-wilayah-kecelakaan-ispeedboati-evelyn-calisca-01-siaga-24-jam
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang berada di wilayah kecelakaan Speedboat Evelyn Calisca 01 telah disiagakan 24 jam. Hal ini diutarakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhil, Rahmi Indrasuri, Jumat (28/4/2023).
wwwwww