Home > Berita > Inhil
Inhil
tetua-adat-pujud-tabalkan-gelar-datuk-kepada-saleh-djasit-suyatno-dan-nasrudin-hasan
PUJUD, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan mendapat gelar adat dari Kerapatan Adat Sebelas Suku Kampong Pujud. Pemberian yang sama juga diberikan kepada mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit SH.
berjamjam-tak-pulang-dari-mandi-di-sungai-indragiri-sepasang-anak-kembar-dan-seorang-temannya-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang anak perempuan tenggelam saat mandi di Sungai Indragiri, Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung, tak jauh dari tempat mereka mandi.
tersangka-pembakar-lahan-di-inhil-semuanya-warga-biasa-itu-pun-cuma-karena-bakar-sampah-lalu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres), Indragiri Hilir (Inhil), Riau telah menetapkan tersangka pembakaran lahan. Ke-8 orang tersebut, adalah masyarakat biasa yang keseharian bekerja sebagai petani.
banyak-izin-pengelolaan-hutan-diberikan-kepala-daerah-jelang-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), Abetnego Tarigan memaparkan adanya penyalahgunaan perizinan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang menyebabkan perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan, perhutanan, dan pertambangan bisa dengan bebas melakukan pembakaran hutan di sejumlah wilayah Indonesia.
banyak-potensi-yang-harusnya-bisa-dikembangkan-balai-latihan-kerja-industri-inhil-tak-berfungsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir, Riau HM Wardan, secara mendadak melakukan kunjungan ke Balai Latihan Kerja Industri (BLKI), yang terletak di Jalan SKB Tembilahan, Kamis (17/9/2015).
tragedi-memilukan-satu-keluarga-yang-tewas-terpanggang-di-sungai-pakning-ibu-tertimpa-reruntuhan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejadian tragis yang menggamparkan masyarakat Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu, menyisakan cerita pilu yang mendalam. Linda Makatita bersama kedua anaknya yang tewas terpanggang akibat kebakaran hebat pada Jumat (18/9/2015) dini hari tadi, terkurung di dalam dan tertimpa puing-puing bangunan rumah.
masya-allah-setelah-ditinggal-mati-anakistri-seorang-pria-di-inhil-malah-habisi-nyawa-ayah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami gangguan jiwa setelah ditinggal mati anak dan istrinya, seorang pria berinisial IS (30), kemudian menghabisi nyawa bapak kandungnya, Halim (60) Kamis (17/9/2015) lalu.
pencitraan-saat-musibah-asap-foto-wali-kota-pekanbaru-dicopot-kadiskes-riau-di-posko-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ramai dihujat karena pergi ke Tiongkok saat masyarakatnya dicekik kabut asap, tiba-tiba saya spanduk dengan foto Wali Kota Pekanbaru Firdaus nongol di beberapa posko kesehatan.
carutmarut-pemberian-izin-lahan-di-inhil-diduga-jadi-biang-konflik-masyarakat-vs-perusahaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Carut-marut pemberian izin lokasi oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, selama tiga tahun belakangan ini kepada perusahaan perkebunan yang akhirnya jadi pemicu konflik berkepanjangan antara masyarakat dan korporasi, sebaiknya diproses secara hukum.
dalang-tragedi-desa-pungkat-inhil-masih-gelap
Dalang Tragedi Desa Pungkat Inhil Masih Gelap
Selasa, 15 September 2015 17:44 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski tragedi Desa Pungkat, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sudah lewat sekitar satu tahun lebih, tapi pekerjaan rumah (PR) yang ditinggalkannya masih belum terselesaikan hingga sekarang. Persoalan tersebut meskinya menjadi tanggung jawab seluruh elemen di wilayah itu, agar nantinya tidak menjadi catatan kelam dalam sejarah perjalanan kabupaten dengan julukan ”Negeri Seribu Parit”.
wwwwww