Home > Berita > Inhil

Inilah Harapan Hariyani kepada Kader HMI yang Disampaikan di Peringatan Maulid Nabi

Inilah Harapan Hariyani kepada Kader HMI yang Disampaikan di Peringatan Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pengurus HMI Cabang Tembilahan, Jumat (25/12/2015).

Jum'at, 25 Desember 2015 18:45 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. Tema yang diambil, ”Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Guna Menyikapi Tahun Baru 2016 M”. Acara berlangsung di Mess Persih, Jalan SKB Tembilahan, Jumat (25/12/2015). Tampak hadir Pengurus KAHMI, kader HMI dan warga sekitar, dengan penceramah Dr H Najamudin Lc.

Ketua Panitia Hariyani menyampaikan, dengan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan menumbuhkan rasa cinta umat Islam kepada nabi, sahabat dan pengikutnya.

"Besar harapan saya kepada seluruh kader HMI Cabang Tembilahan, peringatan hari besar Islam ini, untuk menjadikan Rasulullah sebagai sosok teladan di dalam kehidupan sehari-hari di dalam menjalankan roda organisasi " katanya.

Sementara Ketua HMI Cabang Tembilahan Ishak Mastar mengemukakan, Islam sebagai latar belakang sejarah berdirinya HMI dan sejarah Nabi Muhammad SAW memiliki kebersamaan di dalam menjalankan misi Islam.

"Islam adalah asas HMI. Untuk itu dengan Maulid ini, bagaimana kita bisa menerapkan konsep Islam dalam kehidupan sehari-hari. Hanya dengan konsep itulah kita akan mendapat kebahagian dunia akhirat," jelasnya.

Sedangkan Dr H Najamudin Lc dalam tausiahnya menyampaikan sejarah biografi nabi. Dengan harapan semua pihak mengambil pelajaran dari itu semua. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww