Home > Berita > Inhil

Ada yang ”Mati Suri” Bertahun-tahun, Karang Taruna Seluruh Kecamatan Inhil Bakal "Dihidupkan" Lagi

Ada yang ”Mati Suri” Bertahun-tahun, Karang Taruna Seluruh Kecamatan Inhil Bakal Dihidupkan Lagi

Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir, Malian Gazali.

Sabtu, 26 Desember 2015 22:19 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Malian Gazali mengatakan, tahun 2016 mendatang adalah tahun untuk konsolidasi organisasi. Salah satunya adalah untuk membentuk kepengurusan yang baru untuk setiap kecamatan. "Saat ini ada kepengurusan Karang Taruna kecamatan yang masa berlaku sudah habis selama bertahun - tahun. Makanya tahun depan itu yang akan kita reposisi," ujar Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan kepada media ini, Sabtu (26/12/2015).

Untuk itu ia sudah mengkomunikasikan dengan camat. Sebab Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk pemerintah, karena pimpinan daerah/wilayah duduk sebagai pembina dan melantik setiap kepengurusan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Malian menambahkan, orgasisasi ini akan bersenergi dengan pemerintah. Setiap kebijakan yang dianggap penting dan memihak kepentingan masyarakat, sudah pasti akan didukung penuh oleh Karang Taruna.

"Seperti program DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya), Maghrib Mengaji dan program lainnya yang dianggap prioritas akan kita dukung, dengan tetap melakukan kritikan konstruktif untuk kemajuan daerah," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww