Home > Berita > Umum

Wardan Rotasi 18 Pejabat Pemkab Inhil untuk Penyegaran, Ini Dia Daftar Lengkapnya

Sabtu, 23 Januari 2016 09:04 WIB
Advertorial
wardan-rotasi-18-pejabat-pemkab-inhil-untuk-penyegaran-ini-dia-daftar-lengkapnyaBupati Indragiri Hilir, Riau, diwakili Sekda Said Syarifuddin melantik 18 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Inhil, Jumat (22/1/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk melakukan penyegaran di roda pemerintahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diwakili Sekretaris Daerah H Said Syarifud dinmelantik dan mengambil sumpah jabatan 18 pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, Jumat (22/1/2016). Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipusatkan di aula lantai 5 kantor bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini, dihadiri Kepala Inspektorat Hj Irianti dan sejumlah pejabat eselon lainnya.

Bupati Inhil dalam sambutan yang dibacakan sekda (sekretaris daerah) berharap agar pejabat yang baru dilantik ini dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah ke depan.

"Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku," tutur sekda.

Oleh karena itu, seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Inhil diajak untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensi diri, sehingga secara bertahap akan mampu mewujudkan cita-cita bersama dalam membangun dan memajukan daerah.

"Saya berharap tanggung jawab ini jangan disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat," pesannya.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik tersebut, yakni:

1. H Afrizal sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Inhil (Sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi dan Keuangan)‎.

2. H Rudiansyah sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhil (Sebelumnya menjabat sebagai Kadisporbudpar)‎

3. Hj Djamilah sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil (Sebelumnya menjabat BP3AKB)‎.

4. H Mansur sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Setdakab Inhil.

5. H Syaiduddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

6. HM Yasin Abdi sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Inhil (Sebelumnya menjabat Kepala BP2KP‎).

7. H Fauzar sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Sebelumnya menjabat Asisten Umum)‎

8. H Dianto Mampanini sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan ‎Rakyat)

9. H Ediwan Shasby sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman)‎.

10. H Junaidy sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Sebelumnya menjabat sebagai Kepala BP2PD).

11. HT Edi Efrizal sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat (Sebelumnya menjabat sebagai Kadistamben)‎.

12. H Sirajuddin sebagai Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (Sebelumnya Kepala Kesbangpol)‎.

13. H Mukhtar T sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Sebelumnya Kepala Disbun).

14. Darussalam sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Sebelumnya menjabat Asisten Kepemerintahan)‎.

15. H Helmi D sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup (Sebelumnya menjabat Kepala Disdik).

16. R Rida Indaryanti sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Sebelumnya menjabat Kepala Diskop dan UKM)‎.

17. H Fajar Husen sebagai Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (Sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli)‎.

18. H Encik Kamal Syahindra sebagai Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (Sebelumnya menjabat Kaban BLH)‎. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww