Home > Berita > Inhil

Meski Medannya Sulit, Berhasil Selesaikan Kerja Tepat Waktu… DPRD Inhil Puji Kontraktor Pelaksana Proyek Jalan Sungai Luar

Meski Medannya Sulit, Berhasil Selesaikan Kerja Tepat Waktu… DPRD Inhil Puji Kontraktor Pelaksana Proyek Jalan Sungai Luar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, H Ferryandi (kiri) dalam suatu kunjungan kerja, beberapa waktu lalu.

Sabtu, 30 Januari 2016 08:36 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memuji kontraktor yang melaksanakan proyek ruas jalan Sungai Luar menuju Sungai Piring, tepat di sekitar kawasan Parit Sampit. Dengan medan dan keterbatasan waktu, proyek tersebut selesai tepat waktu. "Kita meski mengacungi jempol kepada rekanan kontraktor seperti itu. Mereka pantas untuk dapat pada proyek lanjutan pada tahun ini," ujar Wakil Ketua DPRD Inhil H Ferryandi kepada potretnews.com, beberapa waktu lalu.

Ferryandi benar-benar salut dengan kontraktor tersebut. Padahal medan yang dihadapi cukup sulit, termasuk untuk memasukkan material bangunan. Ditambah dengan faktor alam, seperti musim penghujan dan pasang tinggi yang terjadi di penghujung tahun.

Selain itu waktu pengerjaan proyek juga mepet, dikarenakan proses tender yang terlambat. Untuk itu, ia menegaskan kepada SKPD terkait, agar proses pelelangan bisa dipercepat, seperti proyek ruas jalan Kecamatang Batang Tuaka hingga ke Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

"Tapi dengan kondisi seperti itu, ternyata rekanan mampu menyelesaikan tepat waktu. Meski mereka harus keluar biaya lebih dan kerja siang dan malam," imbuh Ferryandi.

Informasi yang didapat media ini, rekanan yang melaksanakan proyek tersebut adalah PT Kurnia Agung Rezeki dengan pagu anggaran mendekati angka Rp7 miliar. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww