Home > Berita > Inhil

Salah Satu Keputusan Rapat Pleno KNPI Inhil: Hidupkan Kepengurusan Kecamatan yang "Mati Suri"

Salah Satu Keputusan Rapat Pleno KNPI Inhil: Hidupkan Kepengurusan Kecamatan yang Mati Suri

Pengurus DPD KNPI Inhil berfoto bersama usai rapat pleno perdana Rabu, (27/1/2016).

Kamis, 28 Januari 2016 16:31 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat pleno perdana pasca-pelantikan beberapa waktu lalu. Rapat pleno yang dilaksanakan di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan, Rabu (27/1/2016) ini, dihadiri serta diikuti jajaran pengurus MPI dan DPD KNPI Kabupaten Inhil.

Adapun agenda yang dibahas dalam pleno tersebut ada beberapa item. Di antaranya tentang evaluasi kinerja termasuk tentang PK KNPI Kecamatan yang "mati suri".

Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid dalam dambutannya berharap melalui rapat pleno tersebut bisa menghasilkan berbagai keputusan dan kebijakan, yang nantinya akan dilaksanakan dalam upaya membangun dan memajukan organisasi kepemudaan tersebut.

"Mudah-mudahan, kita tetap solid dan saling memberikan dukungan, guna mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang akan dilakukan ke depan," tutur Hidayat.

Sementara itu, Sekretaris MPI KNPI Inhil M Yusuf dalam arahannya saat membuka rapat pleno menyatakan bahwa keberadaan KNPI harus tetap eksis di tengah-tengah masyarakat, khususnya dengan berbagai kegiatan yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat. (rls)

(Mukhlis)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww