Home > Berita > Umum

Lima Ranperda yang Diajukan Pemkab Sangat Urgen untuk Masyarakat Inhil

Jum'at, 29 Januari 2016 09:12 WIB
Advertorial
lima-ranperda-yang-diajukan-pemkab-sangat-urgen-untuk-masyarakat-inhilSekdakab Indragiri Hilir H Said Syarifudin saat menyampaikan sambutan terkait tanggapan bupati atas pandangan fraksi terhadap 5 ranperda.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifudin mengatakan, 5 ranperda yang diajukan cukup penting bagi masyarakat Inhil. Apalagi ranperda tersebut sudah di bahas secara akademis. "Semoga tahun 2016 ini sudah bisa diterapkan. Apabila sudah disahkan, SKPD agar bisa membuat program yang memang dibutuhkan masyarakat yang sesuai dengan perda tersebut," ujar Said usai rapat paripurna, Kamis (28/1/2016).

Sebelumnya bertempat di Gedung DPRD Inhil dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka tanggapan atau jawaban bupati terhadap pemandangan umum fraksi terhadap 5 ranperda.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua Dr H Ir H Sahrudin yang di hadiri Ketua dan Anggota DPRD, Sekda Said Syarifudin dan beberapa pejabat eselon di lingkungan pemkab. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww