Begitu Audit Tim KPK Selesai, Kejari Tembilahan Maksimalkan Pengusutan Dugaan Korupsi Jembatan Enok

Begitu Audit Tim KPK Selesai, Kejari Tembilahan Maksimalkan Pengusutan Dugaan Korupsi Jembatan Enok

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tembilahan Novriansyah.

Selasa, 02 Februari 2016 19:38 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan masih menunggu hasil audit tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dugaan korupsi pembangunan Jembatan Sungai Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

"Kejaksaan Negeri Tembilahan hingga saat ini masih menunggu hasil audit yang dilakukan oleh KPK, mudah-mudahan segera mungkin sudah keluar," kata Kasi Intel, Novriansyah di ruang kerjanya, Senin (1/2/2016).

Namun sayang Novriansyah tidak bisa memastikan kapan hasil audit yang dilakukan oleh KPK selesai. Untuk audit yang diminta mulai dari 2011, 2012 sampai 2014.

Sebelumnya ia mengatakan  tidak menutup kemungkinan bahwa proyek pembangunan jembatan tersebut akan melibatkan banyak pihak yang terlibat, bahkan bisa belasan, tergantung nanti dari hasil penyidikan yang dilakukan.

Sebelumnya diberitakan KPK akan menjadi fasilitator bagi Kejari Tembilahan untuk membongkar dugaan korupsi Jembatan Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil.

Saat ini, Kejari Tembilahan telah menetapkan satu orang tersangka berinisial T yang merupakan pihak rekanan kontraktor. ***

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww