Home > Berita > Umum

Ingin Pantai Solop Ditata Lebih Menarik, Wardan Datangkan Konsultan Pariwisata dan Langsung Menjelajah di Kawasan Itu

Senin, 01 Februari 2016 14:48 WIB
Advertorial
ingin-pantai-solop-ditata-lebih-menarik-wardan-datangkan-konsultan-pariwisata-dan-langsungBupati Inhil HM Wardan dan Sekdakab H Said Syarifuddin saat kunjungan ke Pantai Solop, kemarin.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan ingin mengembangkan objek wisata Pantai Solop lebih besar lagi. Selain memiliki kawasan pantai dengan pasir putih, kawasan mangrove juga punya nilai eksotis yang tinggi. Untuk pengembangan objek ini, dalam kunjungan akhir pekan kemarin bersama Sekdakab Inhil H Said Syarifudin dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, rombongan ini juga membawa konsultan untuk pengembangan potensi Pantai Solop.

"Kelemahan utama objek wisata ini tidak tersedianya transportasi ke sana. Ke depan kita akan menghubungkan dengan transportasi laut yang   secara rutin di fungsikan, menimal tiga hari dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu dan Minggu," ujar Wardan.

Dalam kesempatan tersebut bupati meminta kepada SKPD terkait untuk mendesain tentang potensi ini. Sehingga nantinya pengembangan objek wisata ini dapat lebih fokus. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww