Home > Berita > Umum

Said Berharap Media Massa Promosikan Inhil

Jum'at, 26 Februari 2016 08:47 WIB
Advertorial
said-berharap-media-massa-promosikan-inhilSekda Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin menyalami Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK usai upacara tanggal 17, belum lama ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daeah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifudin meminta kepada media untuk membantu pemkab, dalam menyosialisasikan berbagai pelaksanaan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. "Peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemkab Inhil. Tanpa media, informasi tersebut tentu sulit untuk mereka ketahui," ujar Said, baru-baru ini.

Selain itu ia juga mengharapkan peran media untuk mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki. Diakuinya, Inhil sangat kaya akan potensi alam dan objek wisata, hanya saja promosi yang dirasakan masih kurang.

"Kelemahan yang kita miliki selama ini kurangnya promosi. Untuk itu peran media sangat penting," ujarnya.

Meski begitu, Said tetap meminta kepada media untuk tetap kritis dalam melihat berbagai persoalan yang ada. Sikap kritis penting untuk melihat sampai sejauh mana tingkat keberhasilan akan program yang sudah dilaksanakan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww