Home > Berita > Umum

Kepala SKPD Harus Cepat Tanggap, Jangan setelah Ada Perintah Baru Bergerak

Kamis, 03 Maret 2016 09:08 WIB
Advertorial
kepala-skpd-harus-cepat-tanggap-jangan-setelah-ada-perintah-baru-bergerakIlustrasi/Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menginginkan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bisa peka terhadap permasalahan yang terjadi di Negeri Seribu Parit ini. Jika terjadi permasalahan, Kepala SKPD langsung turun tangan, bukan melulu bergerak setelah ada instruksi. ”Sekecil apapun permasalahan yang terjadi di luaran sana, harus cepat ditindaklanjuti. Jangan setelah masalah menjadi besar, atau setelah ada instruksi dari saya baru bergerak, itu kan tidak baik," cetus bupati.

Jika ada permasalahan atau program yang tidak berjalan dengan baik, dikatakan bupati yang tidak bekerja dengan baik, padahal tugas sudah diserahkan kepada masing-masing SKPD terkait. Maunya SKPD harus peka dan cepat tanggap atas persoalan yang ada.

”Nanti setiap ada masalah, meski kecil yang disalahkan Bupati juga. Harus dipahami, semua sudah ada aturan mainnya," ujar bupati. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww