Home > Berita > Umum

Kurangnya Tenaga Teknis di Dinas Cipta Karya Inhil Diharap Jadi Perhatian BKD

Rabu, 02 Maret 2016 11:07 WIB
Advertorial
kurangnya-tenaga-teknis-di-dinas-cipta-karya-inhil-diharap-jadi-perhatian-bkdT Eddy Efrizal (kiri) mendengarkan penjelasan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dalam sebuah pertemuan, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memperhatikan satuan kerja yang dipimpinnya. Saat ini tenaga kita masih sangat kurang dengan rasio pekerjaan 1 banding 41,5. Kadis Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Indragiri Hilir T Eddy Efrizal mengatakan, saat ini tenaga yang ada di dinas yang baru dipecah tersebut sekira 35 orang, hal itu dinilai masih jauh dari kata cukup.

"Anggota kita baru 35 orang, makanya rasio beban pekerjaan kita sangat besar 1 banding 41,5, idealnya rasio beban pekerjaan itu 1 banding 15," sebutnya kembali.

Oleh karena itu, Eddy mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah bisa lebih memperhatikan satuan kerja Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat sehingga pekerjaan bisa lebih maksimal.

"Kita mengharapkan BKD bisa menambah tenaga teknis untuk Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat, karena yang kita kelola ini uang negara," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww