Home > Berita > Inhil
Inhil
jangan-dibiarkan-menonton-knpi-inhil-harapkan-kades-berdayakan-pemuda-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta kepada kepala desa yang baru dilantik atau kepala desa lama untuk memberdayakan pemuda-pemuda yang ada di desa.
wardan-rotasi-18-pejabat-pemkab-inhil-untuk-penyegaran-ini-dia-daftar-lengkapnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk melakukan penyegaran di roda pemerintahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diwakili Sekretaris Daerah H Said Syarifud dinmelantik dan mengambil sumpah jabatan 18 pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, Jumat (22/1/2016).
tabrakan-sesama-motor-tanpa-pakai-helm-di-jalan-pelabuhan-parit-21-tembilahan-amirullah-tewas-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Aminullah (52) tewas di tempat lantaran menjadi korban tabrakan maut di Jalan Pelabuhan Parit 21 RT04/RW 05 Kelurahan Sungai beringin, Tembilahan, Jumat (22/1/2016).
sekian-lama-berstatus-plt-akhirnya-nurna-indra-evalita-definitif-jadi-dirut-pd-bpr-gemilang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nurna Indra Evalita akan memimpin Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Gemilang untuk 3 tahun yang akan datang, yakni dari 2016-2019.
opsuspajalai-program-unggulan-inhil-untuk-tingkatkan-produksi-pertanian-apa-itu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Operasi Khusus-Padi, Jagung Kedelai (Opsus-Pajalai) merupakan program unggulan yang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dinas Pertanian, Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) untuk meningkatkan kapasitas produksi pada sektor pertanian.
ferryandi-sarankan-satker-inhil-gesa-proyek-dengan-pagu-besar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berangkat dari pengalaman tahun tahun sebelumnya, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta pemerintah kabupaten setempat melalui semua satuan kerja untuk menggesa pekerjaan, khususnya paket paket besar.
ternyata-ini-sebabnya-pemuda-di-inhil-nekat-tikam-tubuhnya-sendiri-berkalikali-hingga-tewas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial G, warga Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau ditemukan tewas secara sadis di kamarnya sendiri yang terkunci. Diduga ia nekat bunuh diri dengan cara menikam tubuhnya pakai pisau berkali-kali.
kota-tembilahan-gelap-gulita-dprd-inhil-desak-pln-cari-solusi-dan-jangan-ada-yang-ditutupi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kecewa dengan sikap Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Tembilahan yang kini kembali melakukan pemadaman.
setelah-tulis-surat-perpisahan-pemuda-inhil-ini-cabikcabik-tubuhnya-dengan-pisau-hingga-tewas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebelum memilih menghabiskan umurnya dengan cara sadis, pemuda di Guntung, Kecamatan Kateman, Inhil, Riau yang berinisial G ternyata sempat menulis pesan.
unand-kunjungi-inhil-jajaki-kerja-sama-bidang-kesehatan-dengan-pemkab
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat kunjungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) dalam rangka menjajaki kerja sama di bidang kesehatan, Senin (18/1/2016).
wwwwww