Home > Berita > Inhil
Inhil
keseriusan-kpa-inhil-tangani-hivaids-diganjar-penghargaan-internasional
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo belum lama ini mengatakan, berkat sinergitas dan kerja sama yang baik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Inhil mendapat penghargaan terbaik se-Sumatera bahkan internasional.
sinergi-kpk-dan-kejari-inhil-diharapkan-tidak-hanya-pada-kasus-pengungkapan-dugaan-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sinergi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
meski-mayoritas-berwajah-lama-sindrang-tantang-pejabat-inhil-bikin-inovasi-baru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta peningkatan kinerja atas mutasi dan rotasi jabatan eselon II Jumat kemarin. Hal itu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menggesa pembangunan di Negeri Seribu Parit ini.
sekda-inhil-tak-ambil-pusing-dengan-protes-wali-murid-yang-keberatan-anaknya-dikeluarkan-dari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kebijakan SMA Negeri 1 Tembilahan Kota yang mengeluarkan 5 siswa karena kedapatan membawa minuman keras sempat menimbulkan polemik.
kajari-tembilahan-bukan-1-atau-2-orang-tersangka-korupsi-jembatan-enok-bisa-belasan-orang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dan tim ahli dari Institut Teknologi Bandung telah melakukan penyelidikan lapangan terkait dugaan korupsi pembangunan jembatan Enok yang menggunakan APBD Inhil dalam empat  tahun anggaran. Penyelidikan ini difasilitasi KPK.
tim-kpk-turun-ke-inhil-dampingi-kejari-ungkap-dugaan-korupsi-di-dinas-bina-marga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan terus mendalami dugaan korupsi proyek pembangunan Jembatan Kecamatan Enok. Didampingi tiga orang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tim turun ke lapangan, Minggu (24/1/2016).
pesan-penting-bupati-inhil-kepada-kades-yang-dilantik-di-gelombang-terakhir-pahamilah-tugas-pokok
BATANG TUAKA, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau, HM Wardan kembali melantik kepala desa (kades) terpilih di Kecamatan Batang Tuaka. Pelantikan ini merupakan gelombang terakhir bagi desa se-Inhil yang mengikuti pilkades serentak beberapa waktu lalu.
bersama-dishut-pkk-inhil-dukung-kelestarian-lingkungan-lewat-gerakan-perempuan-tanam-pohon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kehutanan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil menggelar kegiatan, Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon yang dilaksanakan di SMAN 2 Tembilahan.
anggaran-miliaran-dialokasikan-untuk-pembangunan-desa-jangan-malah-menjadi-petaka-bagi-kepala-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan meminta setelah dilantik kepala desa terpilih agar dapat bekerja secara profesional, demi kemajuan pembangunan desa.
mau-sekolah-pelajar-diancam-begal-kalau-melawan-mati-kau-terpaksa-pasrah-motornya-dibawa-kabur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ahmad Rokim menjadi korban begal saat hendak berangkat ke sekolah, Sabtu (23/1/2016). Pelajar berusia 17 tahun itu harus merelakan sepeda motor miliknya kepada tiga orang pelaku yang menghadangnya.
wwwwww