Home > Berita > Umum

Sambut UU ASN, Pengurus Korpri Inhil Diberi Pencerahan dari Provinsi

Selasa, 22 Maret 2016 00:47 WIB
Advertorial
sambut-uu-asn-pengurus-korpri-inhil-diberi-pencerahan-dari-provinsiSekdakab Inhil Said Syarifuddin (tengah) saat menghadiri Sosialisasi Undang-undang dan Bantuan Hukum yang ditaja Korpri.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan dan Bantuan Hukum. Acara yang ditaja atas kerja sama Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi Riau dengan Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Inhil itu dilaksanakan di Aula Hotel Dubest Tembilahan, Senin (21/3/2016).

Tampak hadir pada kegiatan itu, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin, Sekretaris Korpri Riau yang diwakili Kasubbag Bantuan Hukum Korpri H Syahruddin AB, SH, MH serta para pengurus Korpri Inhil.

Kegiatan sosialisasi peraturan perundang – undangan (salah satunya UU Aparatur Sipil Negara) dan bantuan hukum Korpri tersebut juga akan digelar pada beberapa kabupaten dan kota di Riau.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud memberikan pengetahuan dan wawasan kepada seluruh anggota Korpri terkait dengan pelaksanaan bantuan hukum, " ungkap H Syahruddin, AB.

Sementara itu, Said Syarifuddin ketika membacakan sambutan bupati, mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan sosialisasi itu.

"Mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi adanya kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang - undangan dan Bantuan Hukum Korpri ini, mudah mudahan bisa terlaksana maksimal, " katanya.

Untuk itu kata Said, Pemkab Inhil mengharapkan semua anggota Korpri mendapat wawasan lebih luas dan pengetahuan dalam bidang hukum dan perundang undangan. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww