Home > Berita > Inhil
Inhil
tak-ingin-lagi-dengar-janji-manis-masyarakat-berharap-perbaikan-jalan-batang-tuaka-dan-gas-inhil
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Harapan masyarakat dan Pemerintahan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dan Kecamatan Batang Tuaka, perbaikan ruas jalan Sungai Luar Telukpinang dapat tuntas tahun 2016 ini.
devi-natalia-senang-pasien-gangguan-jiwa-di-inhil-banyak-yang-sembuh-dan-sudah-ada-yang-langsungkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Semenjak digulirkan pada tahun yang lalu, Program Kesehatan Jiwa Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sudah 53 orang pasien yang berhasil sembuh.
wardan-ingin-taman-kota-tembilahan-ditanami-pohon-kampung-seperti-keduduk-dan-gelanggang-kalau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menginstruksikan satuan kerja terkait, untuk menghiasi taman dengan tanaman-tanaman yang ada di wilayah itu.
sudah-bertugas-3-pekan-19-pejabat-eselon-ii-pemkab-inhil-dilantik-ulang-lho-kok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Negara Sipil (KASN), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melakukan pelantikan ulang terhadap 19 pejabat eselon II, Jumat (12/2/2016) malam.
pakde-noto-ingin-himssi-inhil-cetak-pesilat-andal-tangguh-dan-berbudi-luhur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selain dalam bidang bela diri, kesenian, dan olahraga, Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menuntut anggotanya agar memiliki budi pekerti yang luhur.
tempat-perayaan-valentine-10-pasangan-tak-resmi-di-inhil-terpaksa-pindah-dari-wisma-ke-kantor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Yustisi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (13/2/2016) malam mulai dari pukul 22.00 WIB, bergerak menuju sejumlah wisma melati Kota Tembilahan.
jalin-keakraban-bupati-inhil-silaturahmi-dengan-keluarga-besar-dkpp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menjalin keakraban dan dukungan kepada pekerjam Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan melakukan silahturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) serta Ketua TP-PKK Hj Zulaikha Wardan.
bps-gaet-warga-yang-suka-tantangan-jadi-petugas-sensus-ekonomi-2016
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Pusat Statistik (BPS) berkewajiban melaksanakan kegiatan sensus ekonomi (SE) setiap sepuluh tahun sekali pada tahun yang berakhiran angka enam.
canangkan-jumat-bersih-wardan-minta-asn-jadi-pelopor-gerakan-kebersihan-di-lingkungannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi pelopor gerakan kebersihan di lingkungan masing-masing.
legislator-inhil-beri-perhatian-besar-pembangunan-infrastruktur-dan-minta-lelang-dipercepat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam pelaksanaan fungsi pengawasan (controlling), Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, telah melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan beberapa mitra kerja, salah satunya dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) terkait pembangunan infrastruktur jalan.
wwwwww