Home > Berita > Inhil
Inhil
soal-formasi-pns-untuk-inhil-ini-penjelasan-kepala-bkd-fauzar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau mengajukan usulan formasi kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS) daerah itu. BKD mengajukan usulan formasi ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB).
digerebek-polisi-simpan-sekoper-ganja-di-rumahnya-angah-nyanyi-barang-itu-diperoleh-dari-oknum-pns
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Personel Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, membekuk pelaku tindak pidana narkotika, jenis ganja dengan tersangka Mar alias Angah (27)  di Jalan Sungai Beringin, Lorong Ingin Jaya Tembilahan Sabtu (6/2/2016), sekira pukul 14.00 WIB.
angin-kencang-dan-gelombang-tinggi-melanda-kuala-selat-inhil-1-rumah-jatuh-ke-laut-penduduk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Musibah gelombang tinggi yang mencapai sekitar 2 meter disertai hembusan angin kencang hingg merobohkan 1 rumah warga atas nama Aman dan beberapa rumah lain rusak di Desa Kuala Selat Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Minggu (7/2/2016).
wabup-inhil-rosman-malomo-hadiri-hut-ke66-kabupaten-kampar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H Rosman Malomo menghadiri Rapar Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Kampar, Sabtu (6/2/2016).
kades-jangan-semenamena-berhentikan-rt-dan-rw-muamar-armain-ada-aturan-mainnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kasus pemecatan RT dan RW yang dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Pengalihan Enok mendapat perhatian serius dari DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Kondisi itu bisa mengganggu pemerintahan desa.
kaca-mobil-warga-tembilahan-dipecahkan-bandit-saat-makan-siang-di-jalan-dahlia-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kian marak terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini yang menjadi korban Herdian Asmi (48) warga Jalan Swarna Bumi Nusa Indah Tembilahan, Jumat (5/2/2016) siang. Korban yang meninggalkan satu unit tas berisikan laptop raib digondol pelaku.
blh-inhil-siap-pidanakan-pembakar-lahan-ardhi-yusuf-ini-bukan-gertak-sambal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH), saat ini berfokus dalam  pencegahan dan rehabilitasi dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
oalah-maling-yang-kemarin-beraksi-di-kantor-bupati-inhil-ternyata-bukan-orang-jauh-tapi-oknum
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak butuh waktu lama, pencuri yang beraksi kemarin (Kamis, 4/2/2016) di Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil diringkus di hari yang sama. Hal itu dikarenakan ada rekaman CCTV di kantor yang juga menjadi Kantor BP3AKB.
karena-16-kecamatan-di-inhil-masuk-kawasan-hutan-wardan-berharap-ada-solusi-dari-pemerintah-pusat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan turut hadir dalam rapat percepatan finalisasi revisi RTRW Riau di Gedung Nusantara V DPR RI di Jakarta, Kamis (4/2/2016).
masih-menumpuk-dan-tak-kunjung-dibersihkan-puing-bekas-kebakaran-kantor-bupati-inhil-merusak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semenjak terbakar dua tahun yang lalu, rongsokan bangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih berserakan di lokasi, sehingga sangat merusak pandangan.
wwwwww