Home > Berita > Inhil
Inhil
ketua-rt-dan-rw-di-desa-pengalihan-inhil-bakal-dipilih-secara-demokratis-buhari-masyarakat-tak-puas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Pengalihan Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang baru saja dilantik, Buhari membantah bahwa dirinya akan memberhentikan sepihak para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).
pemkab-inhil-kagum-pada-organisasi-pemuda-yang-konsisten-cegah-dan-berantas-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memberikan apresiasi kepada organisasi pemuda yang peduli kepada pemberantasan bahaya narkoba.
kabar-gembira-tanpa-perlu-bermalam-di-mandah-rute-speedboat-tembilahanpantai-solop-segera-dibuka
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) serius untuk mengembangkan objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah, untuk menjadi salah satu objek wisata Inhil, karena punya berjuta keindahan yang tersembunyi.
untuk-kesekian-kalinya-kantor-bupati-inhil-dibobol-maling-entah-apa-lagi-alasan-kakan-satpol-pp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berlokasi di Jalan Akasia kembali dibobol maling. Kali ini, Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang berada lantai 3 jadi korban. Kejadian yang terjadi pada Kamis (4/2/2016).
kinerja-kejaksaan-ungkap-dugaan-korupsi-jembatan-enok-diacungi-jempol-tapi-jangan-cuma-enok-anak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari)Tembilahan dalam menuntaskan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat pujian banyak pihak. Apalagi sejauh ini Kejaksaan sudah menggandeng KPK dalam penuntasan kasus korupsi di SKPD tersebut.
pengakuan-warga-sungai-bela-inhil-sejak-surya-dumai-buka-lahan-kebun-kelapa-kami-hancur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ulah perusahaan pengembang perkebunan kelapa sawit tidak henti- hentinya menyengsarakan masyarakat Inhil, setelah beberapa desa di Gaung, Enok dan Keritang, kali ini giliran Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri yang merasakan.
knpi-siap-menjadi-motor-pemberantasan-ngelem-di-kalangan-remaja-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyampaikan pokok pikiran kepada Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Inhil dalam rangka mengatasi maraknya kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat khususnya di Kota Tembilahan.
kapten-sugiyono-inisiasi-aksi-bersih-lingkungan-di-kawasan-jalan-abdul-manaf-kateman-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Danramil 06/Kateman Kapten Arh Sugiyono mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong.
mahasiswa-yang-ambil-data-di-rsud-puri-husada-tembilahan-wajib-bayar-rp2-juta-dr-irianto-itu-ada
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Riau menyoroti terkait pungutan terhadap mahasiswa Unisi Rp 2 juta untuk mendapatkan data di RSUD Puri Husada Tembilahan.  Untuk itu Ombudsman RI segera menyurati pihak rumah sakit dan mahasiswa yang bersangkutan agar memberikan klarifikasi.
wardan-dan-istri-temui-korban-kebakaran-jalan-datuk-bandar-tembilahan-menghibur-mereka-agar-tabah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, Rabu (3/2/2016) mengunjungi korban musibah kebakaran yang berlokasi di Jalan Datuk Bandar Kelurahan Tembilahan Hilir.
wwwwww