PotretNews.com Senin 17 Juni 2019
Home > Berita > Inhil
Inhil
seru-nenek-53-tahun-kejarkejaran-pakai-motor-dengan-jambret-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com Seorang nenek berusia 53 tahun di Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, nekat mengejar pelaku jambret yang merampas dompet miliknya. Dompet itu berisi uang dan perhiasan dengan total Rp6 juta.
realisasi-apbd-inhil-minim-staf-banyak-yang-ingin-mundur-dan-ada-pembangkangan-apakah-skenario
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Realisasi APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk tahun anggaran 2015 ini, dirasakan masih jauh dari harapan. Memasuki bulan September, masih banyak kegiatan proyek yang belum jalan, bahkan proses pelelangan hingga sekarang belum tuntas seratus persen.
kapolres-bilang-proyek-pembangunan-di-inhil-mandek-karena-berpotensi-korupsi-skpd-dan-rekanan-tidak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, banyaknya pekerjaan proyek pembangunan di wilayah itu yang tidak berjalan dan mundurnya PPTK pada beberapa dinas karena berpotensi terjadinya korupsi.
skpd-di-inhil-ketakutan-karena-keberadaan-oknum-polisi-yang-diduga-ikut-main-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalangan mahasiswa menuntut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memproses oknum perwira polisi berinisial A yang diduga ikut bermain proyek dan menakut-nakuti SKPD saat keinginannya tidak terpenuhi. Sebab kalau itu tidak dilakukan, sudah barang tentu pembangunan di Inhil akan terhambat.
sebuah-rumah-di-inhil-hangus-dilahap-si-jago-merah-pemiliknya-berusia-60-tahun-tewas-terpanggang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -  Sebuah rumah warga yang berada di RT 03 RW 02, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, hangus disantap si jago merah, Senin (7/9/2015) dini hari.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
dua-hari-hilang-saat-jaring-ikan-seorang-warga-inhil-ditemukan-jadi-mayat-di-pinggir-sungai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang selama 2 hari, akhirnya, jenazah seorang nelayan yang ternyata warga RT 01 RW 01, Kelurahan Tempuling, (sebelumnya disebutkan warga Sungai Salak, red), Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhirnya ditemukan, Minggu (6/9/2015).
kedatangan-mahasiswa-baru-unisi-disambut-dengan-istighosah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ada yang berbeda pada Kegiatan Pengenalan Akademik (KPA), Universitas Islam Indragiri (Unisi) tahun ini, dimana, ratusan mahasiswa baru tersebut disambut dengan acara Istighosah yang dilaksanakan di halaman Fakultas Ekonomi, Jalan Subrantas Tembilahan, Jumat (4/9/2015).
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
Terjadi di Depan Konter Gho Cell Tembilahan Hulu, Inhil, Riau
di-pagi-buta-bandit-bercelurit-bawa-kabur-uang-rp92-juta-milik-pedagang-yang-lagi-berteduh
PEKANBARU,  POTRETNEWS.com - Dua bandit bercelurit, berhasil membawa kabur uang tunai Rp92 juta milik pedagang di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan menggunakan penutup wajah, bandit tersebut menghampiri korban yang sedang berteduh dari guyuran hujan.
wwwwww