Home > Berita > Inhil
Inhil
melalui-public-hearing-terungkap-masyarakat-ingin-ada-kawasan-tanpa-rokok-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengundang organisasi pemuda dan organisasi kemasyarakatan untuk dimintai pendapat dan saran terkait Ranperda Kawasan tanpa Rokok (KTR) pada acara public hearing (dengar pendapat).
usung-calon-bupati-di-pilkada-inhil-2018-pdip-pede-jagokan-kader-sendiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusung kader sendiri, pada Pemilukada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang kemungkinan dilaksanakan awal 2018.
berseragam-loreng-tentara-di-reteh-inhil-turun-ke-sawah-berikan-contoh-tanam-padi-legowo-4-1
RETEH, POTRETNEWS.com - Di masa perang tentara Indonesia berada di barisan depan memanggul senjata demi rakyat.Di masa damai, tentara di Indonesia, justru turun ke sawah, membaur dengan petani untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
wuih-tahun-ini-kecamatan-enok-dapat-240-paket-kegiatan
ENOK, POTRETNEWS.com - Kecamatan Enok menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2016, Senin, (22/2/2016) di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Enok.
agar-tak-jadi-bom-waktu-pt-indogreen-didesak-ganti-kerusakann-perkebunan-warga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Indogreen Jaya Abadi didesak untuk mengganti kerusakan lahan perkebunan warga yang ada di beberapa dusun di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Perusahaan disinyalir jadi penyebab utama kerusakan perkebunan di sana.
nelayan-inhil-jangan-cobacoba-gunakan-zat-berbahaya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menjaga kelangsungan biodata laut, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten (DKP) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan melakukan pengawasan terhadap alat tangkap ikan yang digunakan oleh para nelayan.
hanya-smkn-1-tembilahan-sekolah-di-inhil-yang-disetujui-pusat-laksanakan-un-berbasis-komputer
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hanya SMKN 1 Tembilahan yang akan melaksanakan Ujian Nasional  Berbasis Komputer (UNBK), pada 4 April mendatang. Sebelumnya Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengusulkan tiga sekolah.
lestarikan-biota-laut-pemkab-inhil-akan-bangun-pusat-penelitian-mangrove-di-pantai-solop
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hutan mangrove Pantai Solop yang terdapat di Pulau Cawan Kecamatan Mandah diklaim punya keindahan yang luar biasa. Untuk itu akan didirikan pusat penelitian mangrove di sana.
kreativitas-junaidi-ismail-percantik-pantai-solop-jadi-buah-bibir-legislator-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), karena telah berhasil merevitalisasi objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah.
agar-tugas-sebagai-corong-pemkab-inhil-sukses-dan-tepat-sasaran-nursal-minta-dukungan-semua-jajaran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bertempat di ruangan Bagian Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (19/2/2016) lalu dilaksanakan serah terima jabatan kepala bagian (kabag) humas dari Ahmad Ramani kepada Nursal yang sebelumnya sebagai Camat Mandah.
wwwwww