Home > Berita > Inhil
Inhil
hari-peduli-sampah-nasional-sejumlah-komunitas-di-inhil-ramairamai-memungut-sampah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada hari ini, Minggu (21/2/2016) berbagai organisasi, komunitas dan LSM yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melakukan aksi turun ke jalan mengutip sampah dan long march di Tembilahan.
benarkah-buaya-di-telukbelengkong-inhil-sengaja-dilepas-pemilik-perusahaan-agar-pekerja-takut-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Terbetik kabar, asal mula berkembangnya puluhan buaya di kanal-kanal milik perusahaan yang berdiri di Kecamatan Telukbelengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), adalah ini adalah sebagai tameng agar para karyawan perusahaan milik Mr T tidak melarikan diri.
nursal-kini-jadi-corong-pemkab-inhil
Nursal Kini Jadi ”Corong” Pemkab Inhil
Minggu, 21 Februari 2016 13:45 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rotasi pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, Selasa (12/2/2016) lalu menempatkan mantan Camat Mandah Drs Nursal MSi, sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) setda. Sementara, Ahmad Ramani, pejabat terdahulu menempati posisi baru kepala bagian umum setda.
kesadaran-warga-inhil-urus-dokumen-kependudukan-kian-tinggi-verman-syukurlah-kalau-tak-lewat-calo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM J Verman mengimbau warga untuk terus melakukan perekaman data e-KTP.
warga-empat-dusun-di-sungai-bela-inhil-rapatkan-barisan-siapsiap-turun-tuntut-rehabilitasi-lahan-ke
SUNGAI BELA, POTRETNEWS.com - Kerusakan lahan perkebunan yang dialami warga Dusun Sungai Batang Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kian parah.
masyarakat-kateman-aktif-bantu-pemerintah-matangkan-persiapan-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-sekda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kecamatan Kateman terus berbenah dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tahun 2016 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
sebelum-spbu-di-tembilahan-terbakar-petugas-pengisi-bbm-sempat-bersitegang-dengan-pemotor-karena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Tembilahan Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terbakar. Diduga kebakaran ini akibat pemotor yang tak matikan mesin saat isi bensin.
wardan-bangga-eksistensi-fpk-inhil-nomor-1-di-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan berharap keberadaan Forum Pembaruan Kebangsaan ( FPK) dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. Untuk itu buatlah program yang betul-betul menyentuh masyarakat.
mariunita-pilantina-terluka-saat-mengisi-bbm-di-spbu-parit-4-tembilahan-yang-meledak-siang-tadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah SPBU di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar. Satu orang terluka karena tersambar api.
spbu-parit-4-tembilahan-meledak-dan-terbakar
SPBU Parit 4 Tembilahan Meledak dan Terbakar
Kamis, 18 Februari 2016 14:02 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar, Kamis (18/2/2016).
wwwwww