Home > Berita > Inhil
Inhil
spbu-parit-4-tembilahan-meledak-dan-terbakar
SPBU Parit 4 Tembilahan Meledak dan Terbakar
Kamis, 18 Februari 2016 14:02 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar, Kamis (18/2/2016).
kini-jadi-rp12-juta-gaji-petugas-kebersihan-di-inhil-bikin-cemburu-cik-gu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kebijakan Bupati HM Wardan menaikkan gaji tenaga kebersihan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat apresiasi positif dari banyak pihak. Dari gaji Rp 500 ribu per bulan kini naik menjadi Rp 1,2 juta.
garagara-terbitkan-peraturan-kontroversial-bupati-inhil-terancam-digugat-warganya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peraturan Bupati (Perbup) Indragiri Hilir Nomor 4 Tahun 2015 Perubahan atas Perbup Nomor 39 Tahun 2014 tentang Tarif Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan masih menjadi sorotan publik, bahkan ada rencana menggugat aturan tersebut.
mengapa-bpmpd-inhil-belum-juga-tetapkan-alokasi-dana-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menilai kinerja Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) setempat lamban. Kondisi itu dinilai akan memperlambat proses pekerjaan nantinya.
janji-pt-indogreen-mengganti-rugi-kerusakan-kebun-kelapa-masyarakat-sungai-bela-inhil-dianggap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hampir satu tahun semenjak munculnya gejolak sengketa perkebunan antara masyarakat Desa Sungai Bela dengan PT Indogreen Jaya Abadi (PT IJA), belum ada kejelasan penyelesaian hingga hari ini.
luar-biasa-kecamatan-batang-tuaka-inhil-tahun-ini-dapat-bagian-rp120-miliar-untuk-bangun
BATANG TUAKA, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat angin segar pada tahun 2016 ini. Pasalnya, anggaran pembangunan yang pada tahun sebelumnya hanya Rp 40 miliar, pada tahun 3016 ini naik 300 persen menjadi Rp 120 miliar.
ini-solusi-cerdas-dr-ferryandi-untuk-menyelamatkan-kebun-kelapa-di-inhil-yang-kerusakannya-kian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, harus segera membuat regulasi penggunaan alokasi dana desa (ADD) untuk penyelamatan perkebunan kelapa yang kerusakan semakin parah.
akibat-kemiskinan-dan-kurang-pemahaman-kasus-gizi-buruk-di-inhil-mencemaskan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Angka penderita gizi buruk di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih relatif tinggi. Saat ini saja, jumlah bayi penderita gizi buruk yang telah ditemukan dan terdata mencapai sebanyak 60 orang.
aparatur-pemerintah-harus-saling-sinergi
Aparatur Pemerintah Harus Saling Sinergi
Selasa, 16 Februari 2016 08:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, diminta untuk meningkatkan kekompakan serta kebersamaan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan masyarakat.
70-persen-kampung-di-inhil-masih-gelap-gulita-dewan-dorong-pln-lanjutkan-pembangunan-pltu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hanya sekitar 30 persen warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang bisa menikmati fasilitas listrik. Dengan kata lain, masih terdapat sekira 70 persen masyarakat yang rumahnya belum teraliri listrik.
wwwwww