PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Said Syarifuddin Harap Partai Politik Dukung Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir

Senin, 27 Februari 2017 22:37 WIB
Advertorial
said-syarifuddin-harap-partai-politik-dukung-pembangunan-kabupaten-indragiri-hilirSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin menyampaikan sambutan di acara Pelantikan Pengurus Nasdem setempat.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahad (26/2/2017) malam.Pada kesempatan itu, sekda mengatakan setelah dilantiknya kepengurusan DPC NasDem, maka diharapkan senantiasa meningkatkan tugas dan fungsi organisasi dengan baik. Dan yang tak kalah pentingnya, partai dapat menjadi sarana penyampaian aspirasi. "Fungsi partai sangat luas, terutama menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat," kata Sekda Inhil.

Artinya, menurut sekda, keberadaan partai maupun organisasi lain secara optimal dapat memberikan multiplayer effects positif terhadap masyarakat. Atas kegiatan tersebut, lanjut sekda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil memberikan apresiasi sekaligus mengharapkan adanya dukungan pembangunan.

"Marilah kita bersama-sama saling mendukung dan saling menghormati agar apa yang sudah kita programkan bisa terlaksana dengan sukses," kata mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau ini. Sebagai daerah dan negara yang demokrasi, keberadaan partai-partai politik sangat dibutuhkan. Bahkan pemimpin-pemimpin bangsa ini lahir dari perjalanan politik sejumlah partai yang ada.

Ads
Di sanalah negara menjamin kebebasan berpolitik dan berpartai akan selalu dihormati sekagi tetap mengedepankan norma-norma yang berlaku sesuai ideologi bangsa Indonesia. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww