PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Berulang Kali Mencoba Bunuh Diri, Warga Jalan Tanjungharapan Tembilahan Inhil Ini Ditemukan Tewas di Dapur Rumah

Berulang Kali Mencoba Bunuh Diri, Warga Jalan Tanjungharapan Tembilahan Inhil Ini Ditemukan Tewas di Dapur Rumah

Pria berinisial KU (21) ditemukan tewas dengan posisi tergantung pada sebuah broti di dapur rumah milik AR Jalan Tanjung harapan, Lorong Tanjung Jati, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kota, Inhil, Sabtu (25/2/2017).

Senin, 27 Februari 2017 09:11 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketika masyarakat lain sedang beristirahat, masyarakat Jalan Tanjungharapan, Tembilahan justru heboh dengan penemuan seorang pria muda yang tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.Pria berinisial KU (21) ditemukan oleh keluarganya AR (52) sudah meninggal dengan posisi tergantung pada sebuah broti di dapur rumah milik AR Jalan Tanjungharapan, Lorong Tanjungjati, Kelurahan Sungaiberingin, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Sabtu (25/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Sungai Beringin, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Inhil tersebut, saat ini memang tinggal dirumah keluarganya AR tersebut.

Menurut ayah korban Jon (50), korban yang mengalami gangguan jiwa tersebut, bukan sekali ini saja mencoba mengakhiri hidupnya, namun sudah berapa kali mencobanya. ”Katanya banyak masalah, sebelumnya udah pernah mencoba juga gantung diri,” kata ayah korban di tempat kejadian perkara (TKP) tak lama setelah mayat KU ditemukan.

Ads
Hal serupa dibenarkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra yang mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban diketahui sedang menderita gangguan jiwa dan akhir - akhir ini sering terlihat termenung.
“Namun penyebab korban nekat gantung diri masih dalam penyelidikan Polsek Tembilahan,” ungkapnya, Minggu (26/2/2017).

Kapolres mengisahkan, sebelum nekat mengakhiri hidupnya dan ditemukan meninggal tergantung, KU ternyata sempat meminta izin kepada keluarganya untuk pergi melaksanakan shalat ke Mesjid sekira pukul 18.00 WIB.

“Setelah dilakukan verifikasi oleh dokter, didapat hasil yaitu ditemukan tanda - tanda orang gantung diri pada jenazah korban. Setelah verifikasi selesai dilakukan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kembali kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tandas kapolsek. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
wwwwww