Home > Berita > Inhil
Inhil
dosen-stai-auliaurrasyidin-tembilahan-ditemukan-tewas-tertindih-meja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang dosen di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bernama Basir ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya yang terletak di Gang Samarinda 3, Jalan Sapta Marga, Tembilahan Hulu, Selasa (27/12/2016).
banpol-pengatur-lalu-lintas-di-pasar-pinggir-jalan-h-arief-parit-1-tembilahan-terharu-terima
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mujamil dan Zulham dua orang Polisi Bantuan (Banpol) Satlantas di Kabupaten Indragiri mendapat penghargaan serta hadiah dari Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
hadiri-pelantikan-pengurus-organisasi-mahasiswa-inhil-di-ponorogo-bupati-wardan-ditantang-kirim-100
PONOROGO, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo di Hotel La Tiban, Jalan KH Ahmad Dahlan Ponorogo, Senin (26/12/2016).
pascapenemuan-mayat-di-parit-15-tembilahan-dengan-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap-kambing-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-ditemukannya seorang bocah bernama Yaya (10) yang meninggal dunia di atas lumpur dan diduga ada Lem Cap Kambing di tangannya, menyedot perhatian berbagai elemen seperti mahasiswa, Ormas, LSM dan para tokoh din Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
djoko-suprihatin-karyawan-pt-bina-duta-lestari-inhil-asal-kecamatan-jambu-jateng-tewas-tertimpa
GAUNG, POTRETNEWS.com - Djoko Suprihatin (54) karyawan PT Bina Duta Lestari (BDL) harus menghembuskan nafas terakhir saat melakukan pengawasan penebangan kayu akasia milik perusahaan tersebut.
di-depan-ketua-dpw-riau-dani-m-nursalam-paparkan-perolehan-kursi-pkb-di-dprd-inhil-dari-pemilu-ke
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan Pendidikan Kader Pertama di salah satu aula hotel Kota Tembilahan, Minggu (25/12/2016).
penemuan-mayat-di-parit-15-tembilahan-dengan-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap-kambing-bikin
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penemuan mayat perempuan (berita sebelumnya disebut mayat pria, red) yang sempat mengegerkan warga Parit 15 Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan sempat menggegerkan masyarakat, Sabtu (24/12/2016).
setelah-18-tahun-akhirnya-masyarakat-desa-simpangjaya-inhil-miliki-jembatan-beton-penghubung-ke
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah hampir 18 tahun masyarakat Desa Simpangjaya, Kecamatan Batangtuaka, Inhil harus melewati jembatan kayu, kini hal itu sudah tidak dirasakan lagi semenjak dibangunnya jembatan beton di sana.
heboh-warga-parit-15-tembilahan-inhil-temukan-mayat-pria-dalam-posisi-tertelungkup-memegang-lem-cap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Parit 15, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Sabtu (24/12/2016) sore digegerkan dengan adanya sesosok mayat dalam posisi tertelungkup di anak parit Sungai Indragiri.
mengenal-lebih-dekat-dani-m-nursalam-ketua-dprd-inhil-yang-biayai-sendiri-sekolahnya-dengan-jualan
NASIB orang memang tidak pernah ada yang tahu. Meski hanya sebagai seorang pekerja yang sehari-hari mengantar kayu dan menjadi penjual es keliling, belum tentu masa depannya akan suram.
wwwwww