PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Kompor Minyak Tanah Meledak di Kateman Indragiri Hilir, 7 Rumah Terbakar, Seorang Ibu Jadi Korban

Kompor Minyak Tanah Meledak di Kateman Indragiri Hilir, 7 Rumah Terbakar, Seorang Ibu Jadi Korban

Kebakaran di Kateman.

Minggu, 30 April 2017 19:43 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tujuh rumah petak di Pelabuhan Bandar Ega, Parit 12 Desa Airtawar, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir (Inhil) ludes dilahap si jago merah, Minggu (30/4/2017) sekira pukul 10.30 WIB. Tidak hanya menghabiskan rumah, seorang ibu bernama Haryana mengalami luka bakar.Rumah petak milik H Ketak itu diketahui terbakar saat korban Haryana atau Mak Iyan memasak dengan menggunakan kompor minyak tanah.

Tiba-tiba kompor meledak dan api menyebar ke lantai dan dinding rumah, pada saat itu korban berusaha memadamkan api sehingga tangan kiri korban mengalami luka bakar, karena rumah terbuat dari kayu, api menjalar ke plafon dan membakar semua rumah petak milik H Ketak.

Akibat kejadian tersebut, H Ketak mengalami kerugian 1 blok rumah petak yang terdiri dari 7 pintu yang dihuni oleh tujuh keluarga. ''Akibat kejadian tidak terdapat korban jiwa, korban materi diperkirakan Rp250 juta. Api akhirnya dapat dipadamkan sekitar satu jam setengah kemudian,'' ujar Kapolsek Kateman Kompol Bainar. ***

Ads
Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww