Home > Berita > Inhil
Inhil
jenguk-korban-kebakaran-di-rsud-arifin-ahmad-pekanbaru-bupati-inhil-datang-bersama-istri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pembantu polisi (banpol) yang menjadi korban kebakaran Pos Sandar Polair Polres Inhil, baru-baru ini dijenguk Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan.
bupati-hm-wardan-resmikan-jembatan-kini-warga-desa-sungai-asam-di-reteh-inhil-bisa-tersenyum-manis
RETEH, POTRETNEWS.com - Salah satu jembatan yang ada di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh yang dibangun melalui Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) diresmikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, Rabu (4/1/2017).
daripada-bangun-kantor-bupati-pemkab-inhil-diminta-lebih-fokus-pada-program-prioritas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Adriyanto menilai fasilitas kesehatan di Inhil masih minim. Dengan itu, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan oleh Pemkab Inhil.
164-desa-dan-kelurahan-di-inhil-belum-ditempatkan-bhabinkamtibmas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mayoritas kelurahan/desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih kosong akan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).
wartawan-dan-eksponen-pemuda-inhil-dirikan-komunitas-peduli-anak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhil, Riau, AKBP Dolifar Manurung mendukung keberadaan Komunitas Peduli Anak (Kompak) Kabupaten Indragiri Hilir. Menurutnya, permasalahan yang dihadapi anak saat ini harus menjadi perhatian serius semua pihak.
sidak-rsud-puri-husada-di-hari-pertama-kerja-pada-2017-bupati-inhil-hm-wardan-sebut-pelayanan-sudah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, menjadi sasaran inspeksi mendadak (sidak) pertama pada tahun 2017 oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan.
bupati-hm-wardan-lepas-593-ans-yang-selama-ini-bertugas-di-inhil-ke-pemprov-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 593 aparatur sipil negara (ASN) yang selama ini bertugas di jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilepas ke Provinsi Riau.
masya-allah-remaja-di-tembilahan-ini-bingung-janin-usia-8-bulan-di-kandungannya-anak-dari-ayahnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Malang nasib Sa (16) gadis remaja yang merupakan warga Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi). Bukannya dilindungi oleh ayah dan abang kandungnya, justru ia digagahi oleh keduanya. Bahkan saat ini ia tengah hamil 8 bulan.
dosen-stai-auliaurrasyidin-tembilahan-ditemukan-tewas-tertindih-meja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang dosen di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau bernama Basir ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya yang terletak di Gang Samarinda 3, Jalan Sapta Marga, Tembilahan Hulu, Selasa (27/12/2016).
banpol-pengatur-lalu-lintas-di-pasar-pinggir-jalan-h-arief-parit-1-tembilahan-terharu-terima
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mujamil dan Zulham dua orang Polisi Bantuan (Banpol) Satlantas di Kabupaten Indragiri mendapat penghargaan serta hadiah dari Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
wwwwww