Home > Berita > Inhil
Inhil
bupati-hm-wardan-harapkan-keberadaan-ikmi-dan-iphi-di-inhil-tak-sebatas-pengukuhan
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Pengurus Cabang Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.
partai-solidaritas-indonesia-inhil-gelar-kopi-darat-matangkan-persiapan-verifikasi-oleh-kpu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), Minggu (15/1/2017).
perampok-beraksi-di-reteh-inhil-dobrak-pintu-rumah-pukuli-penghuninya-pakai-kayu-hingga-tak-berdaya
RETEH, POTRETNEWS.com - Tiga orang tak dikenal menjadi target operasi oleh Polsek Kecamatan Reteh dibantu oleh Satreskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
bupati-inhil-sambut-baik-iven-gerakan-seribu-telur-di-desa-tanahmerah
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Kegiatan Gerakan Seribu Telur sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H di Desa/Kecamatan Tanahmerah, Sabtu (14/1/2017) terasa istimewa dengan hadirnya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan bersama sang istri.
lantik-442-pejabat-eselon-iv-bupati-inhil-hm-wardan-akan-nilai-kinerja-jajarannya-dalam-100-hari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -Sebanyak 442 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dilantik oleh Bupati  HM Wardan. Pejabat yang dilantik diminta segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di tempat baru. 
banyak-anak-sekolah-di-indragiri-hilir-yang-terancam-masa-depannya-akibat-keranjingan-ingelemi-cap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sungguh miris melihat tingkah generasi penerus bangsa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Masih duduk di bangku sekolah, tapi punya kebiasaan menggunakan lem Kambing atau lem kuning yang biasanya dipakai untuk menambal ban sepeda motor bocor.
nenek-hajjah-berusia-70-tahun-tewas-dibunuh-di-desa-tanahmerah-inhil-perhiasan-dibawa-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di rumah seorang warga bernama Rupi (70) di Desa/Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Wanita tua yang sering disapa warga dengan sebutan iIbu hajjah ditemukan tewas bersimbah darah.
apresiasi-keberadaan-pemuda-bnn-bupati-inhil-dukung-penyuluhan-bahaya-narkotika-sampai-ke-pelosok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau telah memberikan dukungan maksimal dalam upaya pencegahan narkotika sampai ke desa.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
mayoritas-skpd-inhil-gagal-tuntaskan-program-kerja-100-persen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mayoritas satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tidak mampu menyelesaikan program kerjanya secara tuntas pada tahun anggaran 2016.
wwwwww