Home > Berita > Hukrim
Hukrim
gelar-razia-pol-pp-meranti-angkut-3-pasangan-tanpa-ikatan-pernikahan-dari-trio-hotel
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 3 pasangan muda mudi terpaksa diangkut ke Kantor Satpol PP Jalan Merdeka Selatpanjang. Pasalnya, dalam razia yang digelar, Jumat (4/9/2015) malam, ketiga pasangan ini kedapatan sedang berada di Trio Hotel tanpa dilengkapi bukti nikah yang sah.
dihadang-pengacara-pada-sengketa-pilkada-kuansing-indra-putra-ini-sangat-serius-kita-siap-layani
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Indra Putra - Komperensi menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing dan pihak terkait sangat terlalu serius dalam menghadapi sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kuansing.
Terjadi di Depan Konter Gho Cell Tembilahan Hulu, Inhil, Riau
di-pagi-buta-bandit-bercelurit-bawa-kabur-uang-rp92-juta-milik-pedagang-yang-lagi-berteduh
PEKANBARU,  POTRETNEWS.com - Dua bandit bercelurit, berhasil membawa kabur uang tunai Rp92 juta milik pedagang di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dengan menggunakan penutup wajah, bandit tersebut menghampiri korban yang sedang berteduh dari guyuran hujan.
horor-perampokan-bandit-bersenjata-api-di-pekanbaru-siang-tadi-terekam-cctv-berikut-aksinya
PEKANBARU, POTRETNEWS - Aksi perampokan kawanan bandit bersenjata api di depan toko swalayan di Jalan Jati, Kulim, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Kamis (3/9/2015) siang tadi, berhasil terekam kamera CCTv. Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut terlihat jelas bahwa para pelaku sudah membuntuti korban sejak di perjalanan.
kasus-korupsi-kehutanan-riau-terungkap-puluhan-ribu-lahan-hti-pt-rapp-ternyata-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 33.000 hektar lahan hutan tanam industri penerima izin ilegal dari Gubernur Riau, Rusli Zainal sejak 2001 hingga saat ini dikabarkan masih terus digarap oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
wwwwww