Home > Berita > Hukrim
Hukrim
coba-lawan-polisi-saat-ditangkap-pencuri-motor-di-pekanbaru-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
mantan-caleg-golkar-nyaris-kena-tembakan-saat-makan-lontong-di-warung
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Warga Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, geger atas peristiwa penembakan yang nyaris mengenai Viktor Siburian (35) yang sedang makan lontong di sebuah warung dekat  lapangan bola  Emplasmen PTPN IV Balimbingan.
sudah-7-tahun-kasus-oknum-guru-di-rohil-pukul-murid-dengan-kayu-meteran-hingga-pingsan-mengendap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mansyurdin warga RT 02 RW 01 Kelurahan Teluk Merbau, Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tak mengenal kata lelah untuk mendapatkan keadilan bagi anaknya, Yuhaldi yang menjadi korban penganiayaan seorang oknum guru, beberapa tahun lalu.
skpd-di-inhil-ketakutan-karena-keberadaan-oknum-polisi-yang-diduga-ikut-main-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalangan mahasiswa menuntut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memproses oknum perwira polisi berinisial A yang diduga ikut bermain proyek dan menakut-nakuti SKPD saat keinginannya tidak terpenuhi. Sebab kalau itu tidak dilakukan, sudah barang tentu pembangunan di Inhil akan terhambat.
cekcok-soal-hasil-jual-kayu-maman-tewas-ditebas-tetangganya-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Maman (45) warga Kotobaru Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tewas bersimbah darah setelah ditebas Amin Tarmizi (47) yang tak lain tetangganya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/9/2015) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.
masih-juga-ada-yang-nekat-sejumlah-penerima-bansos-pemkab-meranti-tahun-2011-diduga-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Wilayah Riau menemukan adanya aliran dana bantuan sosial (Bansos) Pemkab Kepulauan Meranti tahun 2011 lalu diterima oleh 14 penerima fiktif. Sayangnya, temuan ini tidak ditindaklanjuti pihak berwenang, sehingga kasus hukum lenyap begitu saja.
berlagak-seperti-polisi-rampok-bersenpi-sandera-sopir-di-inhu-truk-beserta-muatan-sawit-dan-uang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perampok bersenjata api (senpi) kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Sabtu (5/9/2015) sekira pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Lingkungan Sei Rambutan, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
dua-hari-hilang-saat-jaring-ikan-seorang-warga-inhil-ditemukan-jadi-mayat-di-pinggir-sungai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang selama 2 hari, akhirnya, jenazah seorang nelayan yang ternyata warga RT 01 RW 01, Kelurahan Tempuling, (sebelumnya disebutkan warga Sungai Salak, red), Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhirnya ditemukan, Minggu (6/9/2015).
nyambi-jualan-ganja-untuk-cukupi-kebutuhan-hidup-sopir-oplet-di-duri-ditangkap-polisi-di-parkiran
DURI, POTRETNEWS.com - Menjadi sopir oplet (angkutan kota, red) ternyata tidak mencukupi kebutuhan hidup bagi Mz (21). Untuk itu ia menyambi berjualan narkotika jenis ganja kering dan diketahui oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, Riau, berdasarkan informasi dari masyarakat.
wwwwww