Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dipecat-dari-polisi-karena-mencuri-motor-alih-profesi-bisnis-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dulu menangkap orang, kini malah kena tangkap. Seorang mantan polisi diciduk aparat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau,  karena mengedarkan sabu-sabu senilai puluhan juta rupiah.
mencuri-ikan-di-perairan-rupat-empat-nelayan-malaysia-ditangkap
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencurian ikan di perairan Rupat, empat nelayan Malaysia ditangkap jajaran Kepolisian Resor Bengkalis. Petugas juga mengamankan sebuah kapal penangkap ikan berbendera Malaysia.
dalangnya-diduga-oknum-dprd-puluhan-hektar-kawasan-tnbt-inhu-dibabat-warga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aktivitas perambahan lahan di Indragiri Hulu (Inhu) semakin marak terjadi. Informasi terbaru yang dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kanit Tipikor Polres Inhu, Iptu Lauren Simanjuntak merenangkan, bahwa puluhan hektar di Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) di Kecamatan Batang Peranap, Inhu sudah habis dibabat oleh warga sekitar.
polri-tetapkan-72-tersangka-bakar-lahan-kasus-terbanyak-ada-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mabes Polri menyatakan telah menetapkan sejumlah tersangka pembakaran lahan yang menyebabkan kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Para tersangka itu diringkus dari 48 kejadian kebakaran lahan.
bisnis-meredup-mau-begadang-tak-punya-rokok-3-penjual-batu-akik-alih-profesi-jadi-perampok
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Di tengah meredupnya bisnis batu akik, tiga pria yang berprofesi sebagai penjual batu akik, nekat merampas ponsel warga lantaran tak punya uang untuk membeli rokok saat begadang. Tepergok, satu pelaku di antaranya ditembak polisi bagian kakinya saat melarikan diri.
berbisnis-ganja-dalam-lapas-pasir-pangaraian-dua-napi-dicokok-petugas
PASIR PANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Benar-benar bengal. Sudah meringkuk dalam penjara masih juga nekat berbisnis daun ganja. Dua narapidana penghuni Lembaga Permasyarakat (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul), Riau diserahkan petugas LP ke polisi.
perampok-yang-menembak-toke-emas-di-kandis-akhirnya-tertangkap-di-padang
PADANG, POTRETNEWS.com - Seorang perampok bersenjata api yang menembak korbannya, Syafri Koto (48) di Desa Belutu, dekat  Pasar Garut, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, pada Minggu (30/8) lalu akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polres Siak, Polda Riau dan Polresta Padang di kawasan Pondok, Kota Padang, Rabu (9/9) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
sidang-kasus-dugaan-korupsi-kapal-tunda-mantan-gm-pelindo-dumai-didakwa-rugikan-negara-rp17-m
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua terdakwa kasus dugaan korupsi kapal tunda di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai, Zainul Bahri dan Hartono, mulai menjalani sidang di PN Tipikor Pekanbaru. Keduanya didakwa telah merugikan negara sebesar Rp1,7 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Dumai.
coba-lawan-polisi-saat-ditangkap-pencuri-motor-di-pekanbaru-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
mantan-caleg-golkar-nyaris-kena-tembakan-saat-makan-lontong-di-warung
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Warga Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, geger atas peristiwa penembakan yang nyaris mengenai Viktor Siburian (35) yang sedang makan lontong di sebuah warung dekat  lapangan bola  Emplasmen PTPN IV Balimbingan.
wwwwww