Home > Berita > Hukrim
Hukrim
aroma-dugaan-korupsi-proyek-reboisasi-dinas-kehutanan-inhil-mulai-tercium-tipikor-polres
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Indragiiri Hilir (Inhil), Riau, saat ini sedang mempelajari dan melakukan analisa terkait dugaan korupsi proyek reboisasi di Dinas Kehutanan (Dishut) setempat. Disinyalir keberadaan proyek tersebut dari tahun ke tahun sudah banyak merugikan keuangan negara.
astaga-tangga-bagian-belakang-kanan-truk-milik-dinas-pu-bengkalis-menimpa-bocah-7-tahun
DURI, POTRETNEWS.com - Tangga bagian belakang sebelah kanan truk milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis BM 8308 D, yang dikemudikan oleh AS (33) warga Dusun Pantai Indah RT02 RW06 Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menimpa seorang bocah AZ berusia 7 tahun, Rabu (11/11/2015) sekira pukul 18.00 WIB.
dugaan-suap-apbd-riau-rekaman-sadapan-terkait-kuappas-dibuka-johar-firdaus-kelabakan-jawab-jpu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, dalam sidang lanjutan dugaan suap APBD-P 2014 dan APBD 2015 dengan terdakwa Ahmad Kirjuhari, Kamis (12/11/2015) membuat hakim gerah. Bahkan JPU akhirnya memutar rekaman percakapan antara Johar Firdaus dan M Hafiz yang kala itu menjabat sebagai Kepala Bappeda Riau.
motor-suzuki-arashi-milik-kades-gogok-di-meranti-yang-dibawa-kabur-pencuri-ternyata-tanpa-nomor
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dua warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (11/11/2015) malam ditangkap Polisi Sektor Tebingtinggi Barat. Keduanya ditangkap karena diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan di Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat, Minggu (8/11/2015) lalu.
wow-kasat-narkoba-polresta-pekanbaru-terpaksa-menyamar-sebagai-pembeli-untuk-menangkap-bandar-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (11/11/2015), Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza SH, menyamar sebagai pembeli, akhirnya berhasil menangkap pengedar sabu-sabu di Jalan Kuantan tepat di depan Hotel Hollywod Kota Pekanbaru, Riau.
anggota-dprd-kuansing-ini-minta-pt-tri-bhakti-sarimas-bubarkan-petugas-keamanannya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - PT Tri Bhakti Sarimas (TBS) membantah telah memperlakukan warga Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang ketangkap mencuri buah sawitnya secara tidak manusiawi.
pembunuh-pemilik-toko-keramik-sinar-terang-di-panam-ternyata-karyawan-sendiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhasil mengungkap pembunuhan Sulastri (30), istri dari Candra (34) pemilik Toko Keramik Sinar Terang di Jalan HR Soebrantas Panam, pada Selasa (9/11) petang, menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri buat Polresta Pekanbaru. Dalam satu malam, ketiga pelaku berhasil dibekuk di  Sumatra Barat dengan dipimpin Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK.
penyebab-kematian-tukang-masak-pt-indogreen-di-inhil-belum-terungkap-keluarga-bilang-korban-hilang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Misteri penyebab kematian seorang wanita yang ditemukan Senin (9/11/2015), dan belakangan diketahui bernama Sania, belum terkuak. Menurut penuturan keluarga, Nenek berumur 70 tahun itu sudah hilang sejak 12 hari lalu.
siang-bolong-mencuri-di-rumah-pemuda-ini-dikepung-warga-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Maling sial. Saat hendak membobol rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Desa Sawah, Telukkuantan, Kuansing, Riau, Andika Putra Parangin Angin (20), warga Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, dipergoki warga, Rabu (11/11/2015) siang.
oknum-pns-dinas-perikanan-kampar-ditangkap-atas-kepemilikan-sabu-yang-disimpan-di-dalam-boneka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Perikanan Kabupaten Kampar, Riau, diamankan polisi, Selasa (10/11/2015) siang. Bersama rekannya yang juga sudah ditangkap, oknum PNS itu diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.
wwwwww