PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Sempat Lakukan Perlawanan, ”Udin Bos”, Terduga Pembakar Barak KUD Iyo Basamo Desa Terantang Kampar Ditangkap Polisi

Sempat Lakukan Perlawanan, ”Udin Bos”, Terduga Pembakar Barak KUD Iyo Basamo Desa Terantang Kampar Ditangkap Polisi

Nazaruddin alias Udin Bos.

Minggu, 12 Juni 2016 21:20 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap Nazaruddin alias Udin Bos salah seorang terduga pelaku pembakaran barak KUD Iyo Basamo dan pengrusakan rumah Suwarni yang juga orang tua Hermayalis Ketua KUD Iyo Basamo Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau, beberapa waktu lalu.Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi LP/84/VI/2016/Sek Tamang tanggal 05 Juni 2016 dan LP/155/IV/2016 tanggal 24 April 2016. Tersangka ditangkap berawal dari hasil penyelidikan bahwa diketahui tersangka tengah berada di rumahnya pada Sabtu malam (11/6/2016).

Namun beberapa kali telah dilakukan upaya penangkapan tetapi selalu dihalangi-halangi oleh warga yang mayoritas kaum ibu-ibu. Kemudian pada Minggu subuh (12/6/16) sekira pukul 05.00 WIB Kasat Reskrim Polres Kampar bersama kanit 1 dan seluruh anggota opsnal menuju rumah tersangka di Desa Terantang dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Saat akan ditangkap tersangka melakukan perlawanan, namun akhirnya dapat dibawa ke Mapolres Kampar.

Ads
Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi Priadinata melalu Paur Humas Polrer Kampar Iptu Deny Yusra membenarkan hal tersebut. "Saat ini tersangka tengah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut," tuturnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riauterkini.com

Kategori : Kampar, Hukrim
wwwwww