PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Seorang Suami Mengamuk dan Tembak Istrinya di Desa Pemandang Rokan Hulu

Seorang Suami Mengamuk dan Tembak Istrinya di Desa Pemandang Rokan Hulu

Pelaku penganiayaan dan menembak dengan senapan angin, terhadap istrinya di Desa Pemandang, Riau.

Minggu, 12 Juni 2016 15:27 WIB
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Di bulan Ramadan ini, umat Islam, sedang melaksanakan Ibadah puasa dan menahan hawa nafsu, MKB (46) malah aniaya istri sirinya. Korban penganiayaan dan ditembak dengan senapan angin ini adalah Mardiani (42) asal Langsa, merupakan istri siri dari MKB warga Desa Pemandang, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Korban setelah mendapatkan perlakuan kekerasan oleh suaminya (26/6/2016) akhirnya melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, menerangkan, bahwa dari Hasil Visum et Repertum (VeR) korban merasa sakit pada seluruh tubuh, luka bakar, luka memar dibagian kaki dan tangan korban, Luka tembak pada bagian paha.

Lupino menjelaskan, Berdasarkan laporan LP/79/V/2016/riau/res Rohul tgl 23 mei 2016, kepolisian melakukan penangkapan tersangka pada hari Sabtu (11/6/16) sekitar pukul 18:30 WIB, di simpang Tangun, Kecamatan Rambah. Pelaku (MKB) kemudian diamankan ke Mapolres Rokan Hulu untuk proses selanjutnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Riauone.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Rohul
Loading...
www www