PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018

Rumah Warga Jalan Cempaka Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah dan 4 Handphone Raib

Rumah Warga Jalan Cempaka Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah dan 4 Handphone Raib

Ilustrasi.

Jum'at, 24 Juni 2016 14:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi Rabu (22/6/2016). Sebuah rumah berlantai dua di Pekanbaru, Riau menjadi sasaran, uang Rp3 juta serta empat handphone senilai belasan juta raib.Peristiwa pencurian itu baru diketahui korban, Jefry (36) sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika bangun tidur mendapati jendela belakang yang ada di lantai dua rumahnya sudah terbuka.

Setelah diperiksa korban, ternyata engsel jendela sudah patah akibat dicongkel pelaku. Berhasil masuk rumah korban di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, seluruh harta benda milik korban digasak.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, jumat (24/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian itu dan saat ini sedang ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Ads
"Korban buat laporannya Kamis kemarin, setelah anggota datang TKP, dugaannya pelaku lebih dari satu orang yang masuk dengan mencongkel jendela rumah korban. Akibat kejadian itu, kerugian mencapai Rp20 juta," ujar Letman. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Pesona Siak
wwwwww