Home > Berita > Hukrim
Hukrim
akhir-petualangan-petruk-terduga-pengedar-sabu-yang-tertangkap-di-kebun-karet-warga-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tersangka tindak pidana narkotika, Petruk alias RA yang merupakan warga Sei Kuning Rokan Hilir (Rohil), Riau, harus meringkuk di dalam jeruji besi penjara, usai dibekuk Tim Res Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (6/2/2016).
tertangkap-basah-lakukan-penambangan-emas-ilegal-warga-asal-jateng-ditangkap-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menangkap pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI). Kali ini, Subur bin Ngarno (33), warga asal Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah yang diamankan pada Sabtu (6/2/2016).
coba-kabur-dari-polisi-di-jembatan-rusak-residivis-terkapar-ditembak-di-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan penganiayan serta pencurian dengan pemberatan, Subroto alias Broto (27) berhasil diciduk petugas Polsek Panipahan, Rohil, Riau, di rumahnya, Kamis (04/2/2016) dini hari kemarin. Tersangka terpaksa dihadiahi peluru panas petugas lantaran mencoba kabur saat akan digelandang ke Mapolsek Panipahan.
kaca-mobil-warga-tembilahan-dipecahkan-bandit-saat-makan-siang-di-jalan-dahlia-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kian marak terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini yang menjadi korban Herdian Asmi (48) warga Jalan Swarna Bumi Nusa Indah Tembilahan, Jumat (5/2/2016) siang. Korban yang meninggalkan satu unit tas berisikan laptop raib digondol pelaku.
pendidikan-dan-status-oke-tapi-oknum-dokter-dan-pns-di-inhu-ini-cakarcakaran-apa-pasalnya-ya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Memalukan, oknum PNS dan dokter yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini baku hantam dan saling cakar, diduga akibat dibakar api cemburu.
meski-sudah-diambil-alih-kejagung-penanganan-kasus-dugaan-korupsi-p4s-kampar-tetap-jalan-di-tempat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) di Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, diambil alih Kejaksaan Agung (Kejagung). Namun, hingga saat ini, penanganan kasus itu masih jalan di tempat.
blh-inhil-siap-pidanakan-pembakar-lahan-ardhi-yusuf-ini-bukan-gertak-sambal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH), saat ini berfokus dalam  pencegahan dan rehabilitasi dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
pengacara-annas-maamun-belum-dapat-pemberitahuan-resmi-kasasi-kliennya-ditolak-ma
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kuasa Hukum Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun, Eva Nora SH mengatakan jika sudah ada putusan Mahkamah Agung (MA) tentang kasus dugaan korupsi Annas Maamun, maka itu adalah keputusan inkrah (in kracht van gewijsde, artinya kekuatan, keputusan final, red).
begini-kronologi-perampokan-kantor-bri-bangkinang
Begini Kronologi Perampokan Kantor BRI Bangkinang
Jum'at, 05 Februari 2016 22:31 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perampokan di Kantor Teras BRI Cabang Bangkinang yang terletak di jantung Kabupaten Kampar menggemparkan, Jumat (5/2/2016). Pelaku menembak dada sebelah kanan kasir bank.
perampokan-kantor-bri-bangkinang-dada-kasir-nyaris-tertembus-peluru-karena-melawan-sambil-memeluk
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perampokan di Kantor Teras Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkinang yang terletak di Jalan Prof M Yamin, Bangkinang Kota atau tepatnya di depan Lapangan Merdeka, berlangsung begitu cepat, Jumat (5/2/2016). Pelaku dengan cekatan berhasil merampas uang tunai dari pelukan seorang pegawai kantor itu.
wwwwww