Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pengacara-annas-maamun-belum-dapat-pemberitahuan-resmi-kasasi-kliennya-ditolak-ma
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kuasa Hukum Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun, Eva Nora SH mengatakan jika sudah ada putusan Mahkamah Agung (MA) tentang kasus dugaan korupsi Annas Maamun, maka itu adalah keputusan inkrah (in kracht van gewijsde, artinya kekuatan, keputusan final, red).
begini-kronologi-perampokan-kantor-bri-bangkinang
Begini Kronologi Perampokan Kantor BRI Bangkinang
Jum'at, 05 Februari 2016 22:31 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perampokan di Kantor Teras BRI Cabang Bangkinang yang terletak di jantung Kabupaten Kampar menggemparkan, Jumat (5/2/2016). Pelaku menembak dada sebelah kanan kasir bank.
perampokan-kantor-bri-bangkinang-dada-kasir-nyaris-tertembus-peluru-karena-melawan-sambil-memeluk
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perampokan di Kantor Teras Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkinang yang terletak di Jalan Prof M Yamin, Bangkinang Kota atau tepatnya di depan Lapangan Merdeka, berlangsung begitu cepat, Jumat (5/2/2016). Pelaku dengan cekatan berhasil merampas uang tunai dari pelukan seorang pegawai kantor itu.
jangan-ditanya-apa-gebrakan-kepala-kejati-riau-karena-memang-belum-ada-apaapa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Delapan bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, kinerja Susdiyarto Agus Praptono dinilai belum maksimal. Hingga kini tidak ada dugaan korupsi yang ditangani Pidana Khusus Kejati Riau naik ke penuntutan.
perampok-bersenjata-api-masuk-ke-bank-bri-bangkinang-saat-kutbah-jumat-langsung-gondol-uang-rp150
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Teras Bank BRI Pasar Inpres Jalan M Yamin Banginang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dirampok dua orang lelaki menggunakan senjata api, Jumat (5/2/2016) siang.
ingin-tahu-seperti-apa-sindikat-pecah-kaca-beraksi-di-pekanbaru-simak-info-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbagai kejahatan konvensional terus berkembang seiring majunya Kota Pekanbaru-Riau. Mulai dari begal, jambret, gembos ban, rampok bersenjata api hingga aksi pecah kaca mobil. Targetnya, rata-rata mereka yang abai dan kurang waspada.
oknum-polhut-kampar-diduga-terima-uang-sebagai-kompensasi-lepaskan-alat-berat-tangkapan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Polisi Hutan Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, Riau, diduga melepaskan alat berat yang ditangkap, Rabu (3/2/2016) sore. Alat berat itu beroperasi di dalam kawasan hutan yang terletak di Desa Tanjungmas, Kecamatan Kampar Kiri.
sempat-mengendap-8-tersangka-judi-sabung-ayam-di-pangkalanlesung-diserahkan-ke-jaksa-3-lagi-dpo
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 11 tersangka judi sabung ayam yang ditangkap di Pangkalanlesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, dalam proses pengusutan dinyatakan lengkap (P-21).
oalah-maling-yang-kemarin-beraksi-di-kantor-bupati-inhil-ternyata-bukan-orang-jauh-tapi-oknum
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak butuh waktu lama, pencuri yang beraksi kemarin (Kamis, 4/2/2016) di Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil diringkus di hari yang sama. Hal itu dikarenakan ada rekaman CCTV di kantor yang juga menjadi Kantor BP3AKB.
kasasinya-ditolak-ma-perberat-hukuman-gubernur-riau-nonaktif-annas-maamun-jalani-hidup-di-penjara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) memperberat hukuman Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun (75) dari enam tahun penjara menjadi tujuh tahun penjara serta membayar denda Rp200 juta atau hukumannya ditambah enam bulan kurungan setelah permohonan kasasinya ditolak.
wwwwww