PotretNews.com Minggu 21 Juli 2019

Tas Dijambret di Jalan Nangka Pekanbaru, Tiur Marbun Kehilangan Uang Jutaan Rupiah

Tas Dijambret di Jalan Nangka Pekanbaru, Tiur Marbun Kehilangan Uang Jutaan Rupiah

Ilustrasi.

Minggu, 06 November 2016 11:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru di Pekanbaru, Tiur Br Marbun (39) kehilangan sebuah tas berisi uang Rp2,4 juta, Jumat (4/11/2016) pagi. Ia menjadi korban penjambretan saat berboncengan dengan rekannya.Peristiwa naas itu bermula ketika korban yang dibonceng temannya, melintas di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, sambil memeluk tas miliknya.

Tiba-tiba, dari arah belakang, muncul dua pelaku jambret yang langsung merampas tas miliknya. Sempat berteriak jambret sambil mengejar, namun kedua pelaku berhasil melarikan diri.

"Dalam laporannya, korban mengaku kehilangan tas yang di dalamnya ada sebuah dompet berisi uang tunai Rp2,4 juta," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, Sabtu (5/11/2016) siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Kasubbag mengungkapkan, saat ini kasus penjambretan tersebut sedang dalam penyelidikan. "Pelaku kita duga berjumlah dua orang, sedangkan sepeda motor pelaku belum diketahui jenisnya," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww