Home > Berita > Hukrim
Hukrim
soal-penangguhan-pelantikan-suparman-pemprov-riau-berpedoman-pada-surat-kemendagri-karo-humas-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus hukum yang menjerat Bupati Rokan Hulu (Rohul), terpilih pada Pilkada 9 Desember, Suparman, sampai saat ini tidak mengubah jadwal pelantikan Bupati Pelalawan dan Rohul pada 19 April mendatang.
puluhan-orang-demo-desak-plt-gubernur-riau-copot-syafril-tamun-dari-jabatan-kadis-bina-marga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berdemonstrasi di Kantor Kejati Riau beberapa waktu lalu, massa dari LSM Aliansi Masyarakat Riau Madani kembali berunjuk rasa, Senin (11/4/2016) siang. Kali ini yang disasar adalah Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
keluarga-nenek-asal-garo-ini-berencana-laporkan-polres-kampar-ke-kompolnas-kapolri-dan-presiden
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Keluarga nenek 69 tahun, Rasmi br Pasaribu, warga Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau sepertinya kehabisan akal untuk membersihkan nama baik mereka dari kasus pencurian kelapa sawit yang dituduhkan PT Sekar Bumi Alam Lestari. Keluarga ini pun berencana mengadukan Polres Kampar ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).
lagi-transaksi-narkoba-dua-pria-ini-dibekuk-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polisi Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) berhasil membekuk dua orang pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi di Jalan Sederhana, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Minggu (10/4/2016) sekitar pukul 02.30 WIB.
sudah-dikoordinasikan-dengan-plt-gubernur-riau-mendagri-tunda-pelantikan-suparman-sebagai-bupati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait status tersangka yang disandang Bupati Rokan Hulu Terpilih, Suparman SSos MSi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 April 2016 mendatang, akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.
bakal-ramai-nih-kepala-kua-akan-laporkan-dugaan-pemalsuan-identitas-warga-nikah-sesama-jenis-di
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kantor Urusan Agama Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, akan melaporkan dugaan pemalsuan identitas seorang warga yang menikah dengan sesama jenis.
penyebab-kebakaran-hebat-di-sorek-diduga-garagara-jerigen-spiritus-yang-meledak-di-bengkel-motor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran dahsyat hanguskan belasan bangunan semi permanen di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kelurahan Sorek I, Kecamatan Pangkalankuras, Pelalawan, Riau, Minggu (10/4/2015) sore, berasal dari cairan spiritus yang meledak di salah satu bengkel sepeda motor.
sehari-sebelum-berstatus-tersangka-suparman-sempat-ngobrol-dengan-plt-gubernur-riau-di-tangga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sehari sebelum ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Bupati Rokan Hulu Terpilih Suparman SSos MSi sempat ngobrol panjang bersama Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman di teras kantor gubernur, Kamis (7/4/2016) siang.
sabu-siap-edar-senilai-puluhan-juta-rupiah-ditemukan-di-kampung-dalam-8-terduga-pengguna-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan BNN Riau mengamankan delapan orang terduga pemakai narkoba hasil razia besar-besaran di Kampung Terandam dan Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang.
polisibnn-riau-terheranheran-lihat-cctv-receiver-dan-pintu-rahasia-ke-bunker-di-sebuah-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan BNN Riau dibuat geleng-geleng kepala ketika razia besar-besaran di Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang.
wwwwww