PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

Bobol Rumah Milik Mantan Kapolres di Riau, Dua Pria Dilumpuhkan dengan Tembakan

Bobol Rumah Milik Mantan Kapolres di Riau, Dua Pria Dilumpuhkan dengan Tembakan

Ilustrasi.

Rabu, 14 Desember 2016 06:21 WIB
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Dua pencuri beraksi di kediaman polisi berpangkat komisaris besar di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/12/2016). Kedua pencuri itu adalah IR dan RH."Rumah mantan kapolres di Riau yang dimasuki pelaku itu," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri, saat dikonfirmasi pada Selasa (13/12/2016).

Asep enggan menyebut identitas polisi yang rumahnya disatroni pencuri tersebut. Dia hanya mengatakan salah seorang pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki.

"Karena berusaha melarikan diri, tersangka terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki oleh petugas," ucap dia seperti dikutip potretnews.com dari kompas.com.

Menurut Asep, kedua pencuri itu tertangkap saat berusaha membongkar brankas yang ada di dalam rumah tersebut. Keduanya mencoba membuka brankas dengan menggunakan palu dan pahat. "Satu dari dua pelaku itu merupakan residivis," ucap Asep.

Setelah ditangkap, kedua pencuri digelandang ke Mapolresta Tangerang. Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian. "Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," papar Asep. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Riau
wwwwww