PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Umum

Dihantam Truk Canter, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan di Km 16 Desa Danaurambai Batang Gangsal Inhu

Dihantam Truk Canter, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan di Km 16 Desa Danaurambai Batang Gangsal Inhu

Ilustrasi.

Rabu, 14 Desember 2016 15:43 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. Bocah 4 tahun tewas mengenaskan di tempat kejadian setelah ditabrak sebuah truk Mitshubishi Canter.Kecelakaan maut itu terjadi di ruas Jalan Lintas Samudera Km 16 Desa Danaurambai Batang Gangsal, Senin (12/12/2016). Penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara mobil Mitsubishi Canter.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal setelah mobil dengan nomor polisi BM 9952 BD yang dikendarai Marden Karmon Sitohang (26) warga Pematangreba Kecamatan Rengat Barat Inhu, datang dari Jalan Lintas Samudera menuju Simpang Geranit Lintas Timur.

Saat hendak keluar dari Simpang Geranit, dari arah berlawanan datang sebuah mobil cold diesel dan berselisih dengan mobil canter tersebut. Saat itu pula, ternyata dibelakang mobil itu korban Melita boru Simbolon (4) menyeberang jalan, sehingga sopir canter yang melaju kaget dan tak sempat menghentikan mobilnya.

Ads
Tabrakan pun tak bisa dielakan. Bocah 4 tahun itu tewas ditempat kejadian. "Saat ini kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Sat Lantas Polres Inhu dan masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Selasa (13/12/2016) via selulernya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, sopir bersama mobil tersebut langsung diamankan. "Guna kepentingan penyidikan, kita akan memintai keterangan beberapa saksi yang ada saat kejadian itu. Sementara jasad korban telah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Yarmen seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Inhu
wwwwww