PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Inhil

Seorang Buron Kasus Pembunuhan Ahmad Hafizh Warga Desa Batuampar Kemuning Inhil Ditangkap di Kertapati Sumsel

Seorang Buron Kasus Pembunuhan Ahmad Hafizh Warga Desa Batuampar Kemuning Inhil Ditangkap di Kertapati Sumsel

Rang Bulan Purnama (20) ketik diringkus oleh jajaran Reskrim Polsek Kertapati Sumsel.

Selasa, 13 Desember 2016 16:23 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Setelah sempat menjadi buronan Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau, akhirnya Rang Bulan Purnama (20) berhasil diringkus oleh jajaran Reskrim Polsek Kertapati Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah berkoordinasi menangkap tersangka pembunuhan tersebut.Tersangka ditangkap saat berada di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Senin (12/14/2016) kemarin.

Penangkapan tersebut bermula saat petugas mengetahui keberadaan tersangka sehingga petugas pun langsung melakukan penggerebekan di TKP.

Berdasarkan data yang dihimpun sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunsumsel.com, tersangka telah membunuh korban bernama Ahmad Hafizh ketika berada di kebun duren Desa Batuampar Kecamatan Kemuning Riau pada Minggu (4/12/2016) lalu pukul 16.30 WIB.

Ads
Rang Bulan Purnama (20) berhasil diringkus oleh jajaran Reskrim Polsek Kertapati Palembang yang telah berkoordinasi menangkap tersangka pembunuhan di Riau. Korban pun meninggal usai mengalami luka tusukan dan sempat dibawa ke puskesmas terdekat.

Penangkapan tersebut dilakukan juga berdasarkan laporan sang ibu korban yakni Suni (49) warga RT 04 RW 04 Dusun Liang Ajar Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ke Polsek Kemuning Polres Inhil Polda Riau, tertera dalam bukti laporan LP/27/XII/2016/RIAU/RES INHIL/POLSEK KEMUNING.

Kabag Ops Polresta Palembang Andi Kumara membenarkan adanya penangkapan tersebut dan terdangka akan diserahkan ke Polsek Kemuning Polres Inhil Polda Riau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww